Dit Samapta Polda Sumsel Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas 3C

Palembang - majalahglobal.com: Kegiatan Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi - 2020 yang dilakukan oleh Dit Samapta Polda Sumsel dengan melaksanakan patroli dan himbauan untuk mematuhi protokol covid-19 serta antisipasi gangguan kamtibmas 3C (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan sajam dan senpi berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Balayuda dan Jalan Basuki Rahmat, Rabu (09/09).  Dengan semangat para Anggota Dit Samapta melaksanakan patroli sekaligus menyambangi masyarakat sekitar untuk mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk peduli terhadap aturan protokol kesehatan covid-19 yaitu selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan disaat beraktifitas. Upaya yang dilakukan Anggota Dit Samapta Polda Sumsel sebagai langkah untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam mencegah dan menekan penyebaran virus corona atau covid-19 diwilayah kota palembang.  Dalam upaya menciptakan dan menjaga kamtibmas diwilayah hukum kota palembang tentu saja  Anggota Dit Samapta Polda Sumsel tidak lupa untuk memberikan himbauan dan penyuluhan terkait gangguan kamtibmas 3C, penyalahgunaan sajam dan senpi. ini dilakukan agar permasalahan tersebut tidak timbul apalagi dimasa sulit seperti ini jangan sampai kita sudah kesulitan akibat atau dampak pandemi covid-19 ditambah lagi dengan kesulitan berurusan dengan aparat kepolisian karena melakukan tindakan kriminalitas yang mengakibatkan kerugian bagi diri kita sendiri, keluarga dan orang - orang sekitar.  Terlihat para pedagang, juru pakir dan masyarakat sekitar sangat antusias terhadap apa yang telah dilakukan oleh aparat kepolisian dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 serta menciptakan kamtibmas yang kondusif agar masyarakat produktif dimasa pandemi covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini. Semoga apa yang dilakukan bisa menjadi ladang amal bagi kita semua dan Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi - 2020 semakin mendekatkan hubungan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian karena kepolisian juga ingin melakukan dan memberikan yang terbaik untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat yang menjadi tugas pokok kepolisian dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah kota palembang yang kita cintai bersama,ucap Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM saat diwawancarai diruang kerjanya Rabu 09/09/2020. ( Tri Sutrisno)
Dit Samapta Polda Sumsel Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas 3C 

Palembang – majalahglobal.com: Kegiatan Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi – 2020 yang dilakukan oleh Dit Samapta Polda Sumsel dengan melaksanakan patroli dan himbauan untuk mematuhi protokol covid-19 serta antisipasi gangguan kamtibmas 3C (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan sajam dan senpi berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Balayuda dan Jalan Basuki Rahmat, Rabu (09/09).

Dengan semangat para Anggota Dit Samapta melaksanakan patroli sekaligus menyambangi masyarakat sekitar untuk mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk peduli terhadap aturan protokol kesehatan covid-19 yaitu selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan disaat beraktifitas. Upaya yang dilakukan Anggota Dit Samapta Polda Sumsel sebagai langkah untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam mencegah dan menekan penyebaran virus corona atau covid-19 diwilayah kota palembang.

Dalam upaya menciptakan dan menjaga kamtibmas diwilayah hukum kota palembang tentu saja Anggota Dit Samapta Polda Sumsel tidak lupa untuk memberikan himbauan dan penyuluhan terkait gangguan kamtibmas 3C, penyalahgunaan sajam dan senpi. ini dilakukan agar permasalahan tersebut tidak timbul apalagi dimasa sulit seperti ini jangan sampai kita sudah kesulitan akibat atau dampak pandemi covid-19 ditambah lagi dengan kesulitan berurusan dengan aparat kepolisian karena melakukan tindakan kriminalitas yang mengakibatkan kerugian bagi diri kita sendiri, keluarga dan orang – orang sekitar.

Terlihat para pedagang, juru pakir dan masyarakat sekitar sangat antusias terhadap apa yang telah dilakukan oleh aparat kepolisian dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 serta menciptakan kamtibmas yang kondusif agar masyarakat produktif dimasa pandemi covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini. Semoga apa yang dilakukan bisa menjadi ladang amal bagi kita semua dan Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi – 2020 semakin mendekatkan hubungan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian karena kepolisian juga ingin melakukan dan memberikan yang terbaik untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat yang menjadi tugas pokok kepolisian dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah kota palembang yang kita cintai bersama,ucap Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM saat diwawancarai diruang kerjanya Rabu 09/09/2020. ( Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *