Dit Polairud Polda Sumsel Sediakan Hotspot Wifi Gratis

Palembang - majalahglobal.com: Dalam Upaya Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Anggota Dit Polairud Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi - 2020 memiliki ide kreatif yaitu menyediakan Hotspot Wifi gratis sebagai ruang ramah pendidikan untuk kalangan anak-anak sekolah diwilayah pesisir perairan sungai musi khususnya anak-anak sekolah yang tinggal di sekitar Mako Dit Polairud Polda Sumsel, Kamis (10/09).  Penyediaan Hotspot Wifi gratis ini sendiri bertujuan untuk membantu anak-anak nelayan / masyarakat pesisir dalam melaksanakan belajar online / Daring di masa Pandemi Covid-19 pada saat ini. Karena seperti kita ketahui dampak yang sangat terasa dari pandemi covid-19 ini sendiri salah satunya adalah terpuruknya perekonomian masyarakat sehingga muncul lah sebuah ide kreatif ini untuk menyediakan Hotspot Wifi gratis yang paling tidak sedikit meringankan beban para orang tua agar tidak terbebani dengan masalah kuota anak-anaknya untuk dapat mengikuti pelajaran online / daring selama masa pandemi covid-19.  Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel juga disini memberikan sosialisasi berupa himbuan kepada anak-anak sekolah tersebut tentang betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman dan Mencuci Tangan Menggunakan Sabun Dengan Air Yang Mengalir). Dengan ramah serta humanis Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel mengajak anak-anak tersebut sembari belajar juga diberikan pengetahuan tentang bahaya nya virus corona atau covid-19 agar sedini mungkin anak-anak tersebut bisa menjaga diri mereka dan peduli terhadap kesehatannya.  Para orang tua dan masyarakat sekitar sangat gembira dan menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Dit Pol Airud Polda Sumsel yang sangat membantu dan peduli terhadap anak-anak khususnya dalam dunia pendidikan dimasa pandemi covid-19 ini, dimana anak-anak sekarang bersekolah secara virtual belajar online yang berguna untuk menjaga dan memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19. Semoga dengan situasi seperti ini mampu memberikan semangat dan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif diwilayah sekitar Dit Pol Airud Polda Sumsel,ucap Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi.MM saat diwawancarai diruang kerjanya Kamis 10/09/2020. (Tri Sutrisno)
Dit Polairud Polda Sumsel Sediakan Hotspot Wifi Gratis

Palembang – majalahglobal.com: Dalam Upaya Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Anggota Dit Polairud Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi – 2020 memiliki ide kreatif yaitu menyediakan Hotspot Wifi gratis sebagai ruang ramah pendidikan untuk kalangan anak-anak sekolah diwilayah pesisir perairan sungai musi khususnya anak-anak sekolah yang tinggal di sekitar Mako Dit Polairud Polda Sumsel, Kamis (10/09).

Penyediaan Hotspot Wifi gratis ini sendiri bertujuan untuk membantu anak-anak nelayan / masyarakat pesisir dalam melaksanakan belajar online / Daring di masa Pandemi Covid-19 pada saat ini. Karena seperti kita ketahui dampak yang sangat terasa dari pandemi covid-19 ini sendiri salah satunya adalah terpuruknya perekonomian masyarakat sehingga muncul lah sebuah ide kreatif ini untuk menyediakan Hotspot Wifi gratis yang paling tidak sedikit meringankan beban para orang tua agar tidak terbebani dengan masalah kuota anak-anaknya untuk dapat mengikuti pelajaran online / daring selama masa pandemi covid-19.

Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel juga disini memberikan sosialisasi berupa himbuan kepada anak-anak sekolah tersebut tentang betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman dan Mencuci Tangan Menggunakan Sabun Dengan Air Yang Mengalir). Dengan ramah serta humanis Anggota Dit Pol Airud Polda Sumsel mengajak anak-anak tersebut sembari belajar juga diberikan pengetahuan tentang bahaya nya virus corona atau covid-19 agar sedini mungkin anak-anak tersebut bisa menjaga diri mereka dan peduli terhadap kesehatannya.

Para orang tua dan masyarakat sekitar sangat gembira dan menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Dit Pol Airud Polda Sumsel yang sangat membantu dan peduli terhadap anak-anak khususnya dalam dunia pendidikan dimasa pandemi covid-19 ini, dimana anak-anak sekarang bersekolah secara virtual belajar online yang berguna untuk menjaga dan memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19. Semoga dengan situasi seperti ini mampu memberikan semangat dan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif diwilayah sekitar Dit Pol Airud Polda Sumsel,ucap Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi.MM saat diwawancarai diruang kerjanya Kamis 10/09/2020. (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *