DANREM 082/CPYJ TINJAU KEMAJUAN PEMBANGUNAN JEMBATAN CELEBUNG DI KAB. BOJONEGORO

Bojonegoro - Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto meninjau langsung kemajuan pembangunan jembatan di Desa Celebung Kec. Bubulan Kab. Bojonegoro saat melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0813/Bojonegoro, Jumat (18/09/2020)   Jembatan yang menghubungkan antara Desa Celebung dengan Dusun Maor dibangun atas bantuan CSR dari pihak SKK Migas serta kerjasama antara Pemkab. Bojonegoro dan TNI AD. Jembatan tersebut memiliki Panjang 27 M dan Lebar 6 M dengan anggaran pembangunan Rp 2,6 Milyar.   Dalam peninjauannya Danrem menyampaikan, " Dengan dibangunnya jembatan yang menghubungkan kedua desa yaitu Desa Celebung dan Dusun Maor diharapkan dapat membantu masyarakat kedua desa tersebut dalam bidang kemudahan akses dan transportasi. Selain itu, dengan adanya jembatan penghubung akan memudahkan distribusi hasil pertanian dan diharapkan akan meningkatkan perekonomian masyarakat di kedua desa tersebut, "ungkap Danrem.   Pada kesempatan yang sama, Danrem memerintahkan kepada Dandim 0813/ Bojonegoro, agar pembangunan jembatan ini selalu diawasi dan dilaporkan perkembangannya serta diusahakan sebelum musim penghujan tiba jembatan ini sudah terselesaikan dan dapat segera dinikmati oleh masyarakat. (Jayak)
DANREM 082/CPYJ TINJAU KEMAJUAN PEMBANGUNAN JEMBATAN CELEBUNG DI KAB. BOJONEGORO

Bojonegoro - Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto meninjau langsung kemajuan pembangunan jembatan di Desa Celebung Kec. Bubulan Kab. Bojonegoro saat melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0813/Bojonegoro, Jumat (18/09/2020)



Jembatan yang menghubungkan antara Desa Celebung dengan Dusun Maor dibangun atas bantuan CSR dari pihak SKK Migas serta kerjasama antara Pemkab. Bojonegoro dan TNI AD. Jembatan tersebut memiliki Panjang 27 M dan Lebar 6 M dengan anggaran pembangunan Rp 2,6 Milyar.



Dalam peninjauannya Danrem menyampaikan, " Dengan dibangunnya jembatan yang menghubungkan kedua desa yaitu Desa Celebung dan Dusun Maor diharapkan dapat membantu masyarakat kedua desa tersebut dalam bidang kemudahan akses dan transportasi. Selain itu, dengan adanya jembatan penghubung akan memudahkan distribusi hasil pertanian dan diharapkan akan meningkatkan perekonomian masyarakat di kedua desa tersebut, "ungkap Danrem.



Pada kesempatan yang sama, Danrem memerintahkan kepada Dandim 0813/ Bojonegoro, agar pembangunan jembatan ini selalu diawasi dan dilaporkan perkembangannya serta diusahakan sebelum musim penghujan tiba jembatan ini sudah terselesaikan dan dapat segera dinikmati oleh masyarakat.

(Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas