Danrem 082/ CPYJ  Lakukan Kunker Perdana Ke Satrad 222

Jombang - Usai mendampingi Pangkoarmada 2 dalam rangka Ziarah Rombongan  memperingati HUT ke-75 TNI di Makam Presiden Ke-4 Abdurrahman Wahid  (Gus Dur) di komplek makam keluarga Pondok pesantren Tebu Ireng, Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) perdana ke Satuan Radar (Satrad) 222 di wilayah Kabuh Kabupaten Jombang. Rabu, (23/09/2020) Setibanya di Markas Satradar 222, Danrem disambut langsung oleh Dansatrad 222 Mayor Lek Eprit Repitra beserta para Perwira Satradar 222. Kunjungan perdana Danrem 082/ CPYJ tersebut bertujuan untuk melakukan silaturahmi terhadap satuan TNI yang berada di Wilayah Korem 082/ CPYJ. Dalam kunjungan tersebut, Danrem  melakukan peninjauan pangkalan Satrad 222, serta melakukan peninjauan juga pada lokasi Radar Pasif di Desa Kabuh, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang Disela-sela kunjungan kerja tersebut, Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan, sekaligus memberikan semangat kepada anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga hubungan baik dengan semua institusi Militer yang berada di Wilayah jajaran Korem 082/CPYJ serta turut serta membantu kesulitan masyarakat dalam situasi merebaknya wabah Covid-19 di Kabupaten Jombang. Pada akhir kegiatan kunjungan, Danrem dan Dansatradar 222 saling bertukar cindera mata. Turut serta dalam rombongan Danrem 082/CPYJ dalam kunjungan kerja tersebut Dandim 0814/Jombang Letkol Inf Triyono, Kasi Ops  Mayor Inf Topan Angker, Pasi Wanwil Mayor Inf Suko Edi, Kepala penerangan Mayor Caj Supranoto dan Pasi Intel Kapten Inf Suswanto. (Jayak)
Danrem 082/ CPYJ  Lakukan Kunker Perdana Ke Satrad 222

Jombang – Usai mendampingi Pangkoarmada 2 dalam rangka Ziarah Rombongan  memperingati HUT ke-75 TNI di Makam Presiden Ke-4 Abdurrahman Wahid  (Gus Dur) di komplek makam keluarga Pondok pesantren Tebu Ireng, Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) perdana ke Satuan Radar (Satrad) 222 di wilayah Kabuh Kabupaten Jombang. Rabu, (23/09/2020)

Setibanya di Markas Satradar 222, Danrem disambut langsung oleh Dansatrad 222 Mayor Lek Eprit Repitra beserta para Perwira Satradar 222. Kunjungan perdana Danrem 082/ CPYJ tersebut bertujuan untuk melakukan silaturahmi terhadap satuan TNI yang berada di Wilayah Korem 082/ CPYJ. Dalam kunjungan tersebut, Danrem  melakukan peninjauan pangkalan Satrad 222, serta melakukan peninjauan juga pada lokasi Radar Pasif di Desa Kabuh, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang

Disela-sela kunjungan kerja tersebut, Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan, sekaligus memberikan semangat kepada anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga hubungan baik dengan semua institusi Militer yang berada di Wilayah jajaran Korem 082/CPYJ serta turut serta membantu kesulitan masyarakat dalam situasi merebaknya wabah Covid-19 di Kabupaten Jombang. Pada akhir kegiatan kunjungan, Danrem dan Dansatradar 222 saling bertukar cindera mata.

Turut serta dalam rombongan Danrem 082/CPYJ dalam kunjungan kerja tersebut Dandim 0814/Jombang Letkol Inf Triyono, Kasi Ops  Mayor Inf Topan Angker, Pasi Wanwil Mayor Inf Suko Edi, Kepala penerangan Mayor Caj Supranoto dan Pasi Intel Kapten Inf Suswanto. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *