Dandim 0815 Audiensi Bersama Pansus Covid-19 DPRD Kota Mojokerto

Mojokerto, - Kodim 0815/Mojokerto menerima kunjungan Panitia Khusus Pengawasan Penanganan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) DPRD Kota Mojokerto, Jumat (4/9/2020) sore.   Kehadiran Panitia Khusus Pengawasan Penanganan Pandemi Covid-19 DPRD Kota Mojokerto yang dipimpin Moch. Rizky Fauzi Pancasilawan, S.H. dari Komisi II/F-PDIP, diterima langsung Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto S.H.  Kegiatan berlanjut dengan audiensi dan koordinasi antara Dandim 0815 dengan Pansus Pengawasan Penanganan Pandemi Covid-19 DPRD Kota Mojokerto,  berlangsung  di Aula Makodim 0815 Mojokerto.   Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto S.H. saat dikonfirmasi, Sabtu (05/09/2020) mengungkapkan, kehadiran Pansus Pengawasan Penanganan Covid-19 DPRD Kota Mojokerto dalam rangka melaksanakan Audiensi Penggunaan Anggaran sekaligus koordinasi kegiatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto.  Dalam kegiatan tersebut Pansus mengapresiasi atas seluruh kegiatan Kodim 0815 dalam  upaya yang telah dilakukan di lapangan dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 berupa tindakan nyata Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap seluruh Elemen Masyarakat di Mojokerto Kota sehingga persebaran Covid-19 dapat diminimalisir.   Dandim menambahkan, kehadiran Pansus ini untuk melaksanakan Audiensi tentang langkah-langkah yang telah diambil oleh Organisasi Gugus Tugas  Penanganan Covid 19 dan sejauh mana penggunaan anggaran Refocusing penanganan Covid-19 di Kota Mojokerto.   "Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kehadiran Pansus Pengawasan Penanganan Covid-19, untuk melaksanakan Audiensi dengan Kodim 0815 dalam percepatan penanganan Covid-19," ucap Dandim.  "Sejauh ini Kodim telah melaksanakan pembagian Masker sebanyak 23.000 buah, 760 Paket sembako, Penyemprotan Probiotik dan Disinfektan, Pembentukan Kampung Tangguh, Tempat Ibadah Tangguh, Pasar Tangguh, Tempat Wisata Tangguh serta melaksanakan Pendisiplinan  Protokol Kesehatan melalui Patroli bersama TNI/POLRI, Satpol PP dan Dishub Kota Mojokerto".  Lebih lanjut Dandim menyampaikan "Terkait dengan penggunaan Anggaran untuk penanganan Covid 19 di Kota Mojokerto, alangkah lebih tepat untuk ditanyakan kepada pengampunya dalam hal ini Pemerintah Kota Mojokerto yang membidangi, karena sejauh ini Kami belum menerima tembusan terkait hal tersebut".  Turut hadir mendampingi Dandim 0815, antara lain Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal Arifin, Pabungdim 0815/Mayor Inf Nuriman Siswandi dan Seluruh Perwira Staf Kodim 0815/Mojokerto. Adapun rombongan DPRD Kota Mojokerto terdiri dari Wakil Ketua Jaya Agus Purwanto Komisi II/FPG, Hj. Sulistiyowati S.E. Komisi I/FKB,  Agung Hendriyo Komisi III/FPD, H. Suyono S.T. Komisi I/FPAN dan H. Sugiyanto S.H. Komisi I/FGKP. (Jayak)
Dandim 0815 Audiensi Bersama Pansus Covid-19 DPRD Kota Mojokerto

Mojokerto, - Kodim 0815/Mojokerto menerima kunjungan Panitia Khusus Pengawasan Penanganan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) DPRD Kota Mojokerto, Jumat (4/9/2020) sore. 


Kehadiran Panitia Khusus Pengawasan Penanganan Pandemi Covid-19 DPRD Kota Mojokerto yang dipimpin Moch. Rizky Fauzi Pancasilawan, S.H. dari Komisi II/F-PDIP, diterima langsung Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto S.H.


Kegiatan berlanjut dengan audiensi dan koordinasi antara Dandim 0815 dengan Pansus Pengawasan Penanganan Pandemi Covid-19 DPRD Kota Mojokerto, berlangsung 

di Aula Makodim 0815 Mojokerto. 


Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto S.H. saat dikonfirmasi, Sabtu (05/09/2020) mengungkapkan, kehadiran Pansus Pengawasan Penanganan Covid-19 DPRD Kota Mojokerto dalam rangka melaksanakan Audiensi Penggunaan Anggaran sekaligus koordinasi kegiatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kota Mojokerto.


Dalam kegiatan tersebut Pansus mengapresiasi atas seluruh kegiatan Kodim 0815 dalam upaya yang telah dilakukan di lapangan dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 berupa tindakan nyata Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap seluruh Elemen Masyarakat di Mojokerto Kota sehingga persebaran Covid-19 dapat diminimalisir. 


Dandim menambahkan, kehadiran Pansus ini untuk melaksanakan Audiensi tentang langkah-langkah yang telah diambil oleh Organisasi Gugus Tugas Penanganan Covid 19 dan sejauh mana penggunaan anggaran Refocusing penanganan Covid-19 di Kota Mojokerto. 


"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kehadiran Pansus Pengawasan Penanganan Covid-19, untuk melaksanakan Audiensi dengan Kodim 0815 dalam percepatan penanganan Covid-19," ucap Dandim.


"Sejauh ini Kodim telah melaksanakan pembagian Masker sebanyak 23.000 buah, 760 Paket sembako, Penyemprotan Probiotik dan Disinfektan, Pembentukan Kampung Tangguh, Tempat Ibadah Tangguh, Pasar Tangguh, Tempat Wisata Tangguh serta melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan melalui Patroli bersama TNI/POLRI, Satpol PP dan Dishub Kota Mojokerto".


Lebih lanjut Dandim menyampaikan "Terkait dengan penggunaan Anggaran untuk penanganan Covid 19 di Kota Mojokerto, alangkah lebih tepat untuk ditanyakan kepada pengampunya dalam hal ini Pemerintah Kota Mojokerto yang membidangi, karena sejauh ini Kami belum menerima tembusan terkait hal tersebut".


Turut hadir mendampingi Dandim 0815, antara lain Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal Arifin, Pabungdim 0815/Mayor Inf Nuriman Siswandi dan Seluruh Perwira Staf Kodim 0815/Mojokerto. Adapun rombongan DPRD Kota Mojokerto terdiri dari Wakil Ketua Jaya Agus Purwanto Komisi II/FPG, Hj. Sulistiyowati S.E. Komisi I/FKB, Agung Hendriyo Komisi III/FPD, H. Suyono S.T. Komisi I/FPAN dan H. Sugiyanto S.H. Komisi I/FGKP. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas