Cegah Penyebaran Covid-19, Danrem 082/CPYJ Bagikan Masker pada Abang Becak

Mojokerto - Masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di wilayah, menggugah Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Danrem membagikan 1000 masker kepada para komunitas penarik becak di wilayah Mojokerto. Selasa.(01/09/2020).  Pembagian masker ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum dapat dikendalikan penyebarannya dan belum diketemukan vaksin atau obatnya. Masker dibagikan di dua titik keramaian, yakni depan Alun-alun Kota Mojokerto dan di depan Sun Rise Mall Jl. Benteng Pancasila Kota Mojokerto. " Setiap satu orang Abang Becak mendapatkan tiga masker karena dalam setiap maksimal empat jam sekali masker harus diganti agar kebersihanya tetap terjaga. Dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah kita semua bisa mencegah penularan dari penyebaran Virus Corona yang menjadi wabah di negara Indonesia bahkan di seluruh dunia," ungkap Danrem.  Sementara itu, salah satu dari Abang Becak Sdr........ mengatakan, " kami mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang diberikan oleh Komandan Korem karena selama ini kami hanya punya tidak lebih dari dua masker. Dengan adanya pemberian masker ini, kami memiliki masker untuk ganti bila masker yang kami pakai sudah kotor."  Kegiatan semacam ini telah dilaksanakan oleh Komandan Korem 082/CPYJ di berbagai tempat di seluruh wilayah jajaran Korem 082/CPYJ dengan sasaran para pengguna jalan dan terutama kepada masyarakat yang kurang mampu. (Jayak)
Cegah Penyebaran Covid-19, Danrem 082/CPYJ Bagikan Masker pada Abang Becak


Mojokerto - Masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di wilayah, menggugah Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Danrem membagikan 1000 masker kepada para komunitas penarik becak di wilayah Mojokerto. Selasa.(01/09/2020).


Pembagian masker ini dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum dapat dikendalikan penyebarannya dan belum diketemukan vaksin atau obatnya. Masker dibagikan di dua titik keramaian, yakni depan Alun-alun Kota Mojokerto dan di depan Sun Rise Mall Jl. Benteng Pancasila Kota Mojokerto. " Setiap satu orang Abang Becak mendapatkan tiga masker karena dalam setiap maksimal empat jam sekali masker harus diganti agar kebersihanya tetap terjaga. Dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah kita semua bisa mencegah penularan dari penyebaran Virus Corona yang menjadi wabah di negara Indonesia bahkan di seluruh dunia," ungkap Danrem.


Sementara itu, salah satu dari Abang Becak Sdr........ mengatakan, " kami mengucapkan terima kasih atas bantuan masker yang diberikan oleh Komandan Korem karena selama ini kami hanya punya tidak lebih dari dua masker. Dengan adanya pemberian masker ini, kami memiliki masker untuk ganti bila masker yang kami pakai sudah kotor."


Kegiatan semacam ini telah dilaksanakan oleh Komandan Korem 082/CPYJ di berbagai tempat di seluruh wilayah jajaran Korem 082/CPYJ dengan sasaran para pengguna jalan dan terutama kepada masyarakat yang kurang mampu. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas