Awaluddin Ilham Resmi Dilantik Menjadi Kepala Dusun Pakem Wetan

Mojokerto - majalahglobal.com : Pemerintah Desa Panggih Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto menggelar pelantikan dan pengangkatan perangkat desa jabatan Kepala Dusun Pakem Wetan, Kamis 10 September 2020 di Balai Desa Panggih Kecamatan Trowulan Kabupaten.  Kepala Desa Panggih, Kuswoyo, SE mengatakan jika hari ini Pemerintah Desa Panggih resmi melantik Awaluddin Ilham dalam jabatan sebagai Kepala Dusun  Pakem Wetan, Desa Panggih, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.    "Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, semoga Tuhan selalu bersama kita. Selamat atas jabatan barunya yang diamanahkan ke Mas Awaluddin Ilham. Masa jabatan panjenengan sampai dengan usia 60 Tahun. Perlu kita ketahui, Kepala Dusun setiap bulannya mendapatkan gaji Rp 2.020.000 dan tunjangan jabatan setiap bulan Rp. 500.000 serta mendapatkan tanah bongkok seluas kurang lebih 1 hektar. Perlu diketahui juga, Kepala Dusun itu tugas utamanya adalah penarikan pajak. Sebelum jatuh tempo usahakan pajak warganya sudah Lunas.  Camat Trowulan, Try Raharjo Murdianto mengatakan jika saudara Awaluddin Ilham mempunyai konsekuensi berat dan harus njenengan pertanggung jawabkan pada yang hadir dan Allah SWT.   "Laksanakan tugas Kepala Dusun  Pakem Wetan dengan baik. Kepala Dusun adalah pembantu Kepala desa yang memiliki tugas pemberdayaan masyarakat, kesejahteraan dan ketertiban. Panjenengan harus berbaur dengan masyarakat, mengutamakan kepentingan Rakyat dibandingkan panjenengan pribadi. Tidak boleh membedakan mana yang kaya dan yang miskin dan selalu menerima usulan dan menyampaikan usulan masyarakat. (Jayak/Adv)
Awaluddin Ilham Resmi Dilantik Menjadi Kepala Dusun Pakem Wetan

Mojokerto - majalahglobal.com : Pemerintah Desa Panggih Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto menggelar pelantikan dan pengangkatan perangkat desa jabatan Kepala Dusun Pakem Wetan, Kamis 10 September 2020 di Balai Desa Panggih Kecamatan Trowulan Kabupaten.

Kepala Desa Panggih saat memberikan sambutan

Kepala Desa Panggih, Kuswoyo, SE mengatakan jika hari ini Pemerintah Desa Panggih resmi melantik Awaluddin Ilham dalam jabatan sebagai Kepala Dusun Pakem Wetan, Desa Panggih, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.  


"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, semoga Tuhan selalu bersama kita. Selamat atas jabatan barunya yang diamanahkan ke Mas Awaluddin Ilham. Masa jabatan panjenengan sampai dengan usia 60 Tahun. Perlu kita ketahui, Kepala Dusun setiap bulannya mendapatkan gaji Rp 2.020.000 dan tunjangan jabatan setiap bulan Rp. 500.000 serta mendapatkan tanah bongkok seluas kurang lebih 1 hektar. Perlu diketahui juga, Kepala Dusun itu tugas utamanya adalah penarikan pajak. Sebelum jatuh tempo usahakan pajak warganya sudah Lunas.

Camat Trowulan saat memberikan sambutan

Camat Trowulan, Try Raharjo Murdianto mengatakan jika saudara Awaluddin Ilham mempunyai konsekuensi berat dan harus njenengan pertanggung jawabkan pada yang hadir dan Allah SWT. 

Foto bersama

"Laksanakan tugas Kepala Dusun Pakem Wetan dengan baik. Kepala Dusun adalah pembantu Kepala desa yang memiliki tugas pemberdayaan masyarakat, kesejahteraan dan ketertiban. Panjenengan harus berbaur dengan masyarakat, mengutamakan kepentingan Rakyat dibandingkan panjenengan pribadi. Tidak boleh membedakan mana yang kaya dan yang miskin dan selalu menerima usulan dan menyampaikan usulan masyarakat. (Jayak/Adv)

Malang
Ponorogo

 







Atas