Anggota Operasi Mang Peduli Kamtibmas Musi Talkshow di Radio El John 95,9 FM

Palembang - majalahglobal.com : Seperti kita ketahui bahwa saat ini kita sedang mengalami masa pandemi covid-19 yang berdampak banyak sekali baik dari dampak sosial, perekonomian, kesehatan dan lain sebagainya. Sehingga ini bisa menimbulkan keresahan di sebagian masyarakat dan nantinya bisa berakibat terhadap berbagai macam gangguan yang mengakibatkan situasi kondisi kamtibmas yang tidak kondusif.  Pentingnya memberikan edukasi berupa sosialisasi berupa himbauan kepada masyarakat salah satunya melalui media radio yang tentu saja mengajak para pendengarnya untuk tetap mengikuti aturan yang telah diterapkan oleh pemerintah. Bukan hanya menyangkut protokol kesehatan covid-19 saja akan tetapi bagaimana kita juga harus cerdas menyaring atau memfilter berbagai macam informasi yang masuk sehingga kita tidak terpengaruh terhadap berita - berita hoax yang berkembang saat ini.  Karena berita - berita atau informasi yang kita terima tidak bisa kita sikapi secara bijak apalagi berita atau informasi tersebut belum tahu seperti apa kebenarannya justru akan menimbulkan polemik dikalangan masyarakat dan akan menimbulkan berbagai macam gangguan terutama keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.  Diharapkan melalui media radio ini bisa memberikan manfaat dan mengajak masyarakat untuk peduli dan saling menjaga keamanan dan ketertiban agar kita tidak terpengaruh terhadap informasi atau berita hoax yang berkembang saat ini, Senin (07/09). (Tri Sutrisno)
Anggota Operasi Mang Peduli Kamtibmas Musi Talkshow di Radio El John 95,9 FM

Palembang - majalahglobal.com : Seperti kita ketahui bahwa saat ini kita sedang mengalami masa pandemi covid-19 yang berdampak banyak sekali baik dari dampak sosial, perekonomian, kesehatan dan lain sebagainya. Sehingga ini bisa menimbulkan keresahan di sebagian masyarakat dan nantinya bisa berakibat terhadap berbagai macam gangguan yang mengakibatkan situasi kondisi kamtibmas yang tidak kondusif.


Pentingnya memberikan edukasi berupa sosialisasi berupa himbauan kepada masyarakat salah satunya melalui media radio yang tentu saja mengajak para pendengarnya untuk tetap mengikuti aturan yang telah diterapkan oleh pemerintah. Bukan hanya menyangkut protokol kesehatan covid-19 saja akan tetapi bagaimana kita juga harus cerdas menyaring atau memfilter berbagai macam informasi yang masuk sehingga kita tidak terpengaruh terhadap berita - berita hoax yang berkembang saat ini.


Karena berita - berita atau informasi yang kita terima tidak bisa kita sikapi secara bijak apalagi berita atau informasi tersebut belum tahu seperti apa kebenarannya justru akan menimbulkan polemik dikalangan masyarakat dan akan menimbulkan berbagai macam gangguan terutama keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


Diharapkan melalui media radio ini bisa memberikan manfaat dan mengajak masyarakat untuk peduli dan saling menjaga keamanan dan ketertiban agar kita tidak terpengaruh terhadap informasi atau berita hoax yang berkembang saat ini, Senin (07/09). (Tri Sutrisno)

Malang
Ponorogo

 







Atas