Anggota Dit Samapta Polda Sumsel Patroli Dialogis dan Sambang di Kawasan Pasar 16 Ilir

Anggota Dit Samapta Polda Sumsel Patroli Dialogis dan Sambang di Kawasan Pasar 16 Ilir

Palembang – majalahglobal.com: Anggota Dit Samapta Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi – 2020 Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang di Kawasan Pasar 16 Ilir, Jalan Kolonel Atmo dan Bundaran Air Mancur Masjid Agung Palembang, Selasa (08/09).

Melakukan Patroli di sentra perekonomian masyarakat kota palembang dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan covid-19 dengan selalu menggunakan masker saat berpergian, jaga jarak aman dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. Himbuan ini diberikan untuk mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan tersebut apalagi dalam adaptasi kebiasaan baru new normal seperti saat ini. Disatu sisi kita harus menjaga kesehatan diri kita agar tidak terpapar pandemi covid-19 sedangkan disisi yang lain kita harus mampu beradaptasi untuk mampu memulihkan perekonomian kita yang sempat terpuruk agar kembali normal sehingga kita dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Dampak yang terjadi akibat pandemi covid-19 sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat mulai dari kesehatan, perekonomian sampai akses-akses transportasi pun ikut mengalami akibat dari pandemi covid-19 ini. Untuk itulah aparat kepolisian terus berupaya dan mengajak masyarakat untuk bersama – sama menekan penyebaran pandemi covid-19 ini agar setiap hari nya tidak terus bertambah yang nantinya juga akan berpengaruh terhadap situasi dan kondisi kamtibmas yang tidak kondusif di wilayah kota palembang khususnya.

Marilah bersama kita cegah dan menekan penyebaran pandemi covid-19 ini agar kasus positif yang ada di kota palembang tidak akan ada kembali sehingga kita dapat kembali hidup normal dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat pun akan tercipta. Ini menjadi tugas dan harapan kita bersama untuk mewujudkannya dimulai dari kesadaran diri kita masing-masing salah satu caranya adalah dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19. (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *