Video – PKB Resmi Berikan Rekom pada Pungkasiadi – Titik, Jadi Total Ada 20 Kursi

Penyerahan Rekom PKB

Mojokerto – majalahglobal.com : DPC PKB Kabupaten Mojokerto menyerahkan rekomendasi bakal calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto H.Pungkasiadi, SH dan Titik Masudah pada Pemilukada Mojokerto tahun 2020 oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur, DR.(HC) H.A. Halim Iskandar, Sabtu (8/8/2020) di Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Jalan

Ketua DPW PKB Jawa Timur

Ketua DPW PKB Jawa Timur mengatakan kontrak jamiyah dengan Nahdlalul Ulama dengan kantor NU setempat merupakan syarat Mutlak setelah mendapatkan rekomendasi dari PKB.

“PKB lahir untuk NU, jadi kontrak jamiyah ini tidak bisa ditawar. Kalau tidak mau, yasudah mumpung belum daftar di KPU. Saya minta Fraksi tegak lurus ke depan. Jangan milah milih, karna nanti akan langsung berhadapan dengan PKB pusat. Jadi kalkulasi kita adalah 65%. Tinggal kita buktikan nanti, utamanya pak Pungkasiadi dan bu titik ini. Targetnya 304 desa tanpa kemiskinan dan memiliki kualitas pendidikan, kemudian target kami selanjutnya menang 55 % di setiap desa,” pungkas Halim.

Sementara itu, Calon Bupati Mojokerto, Pungkasiadi mengucapkan terima kasih atas amanah rekomendasi dari PKB.

“Terkait kontrak jamiyah dengan NU saya sangat siap dan setuju karna saya sudah sangat suka NU dari dulu. Saya awalnya dari Kecamatan, hingga menjadi wakil Bendahara PCNU Kabupaten Mojokerto. Kalau pesan Pak halim atas rekomendasi ini hanya 1. Yaitu menang menang dan menang. Semoga dengan kemenangan kita, nantinya Mojokerto bisa semakin sejahtera,” ujar Pungkasiadi.

Dan sambutan yang terakhir datang dari Calon Wakil BupatiBupati Mojokerto, Titik Masudah. Dalam sambutannya ia mengatakan ia harus berfikir 1000 kali untuk mau dipinang menjadi Calon Wakil Bupati Mojokerto.

“Maju di Pilkada itu berat, sampai akhirnya, saya memutuskan untuk siap menjadi Calon Wakil Bupati Mojokerto. Dengan rekomendasi yang pas 20 kursi ini, kita harus menang, menang dan menang seperti amanah dari Pak Halim tadi. Memang awal perjuangan ini nantinya akan pahit, tapi yakinlah nanti akan berbuah manis,” kata Titik.

Baca Juga :  Polres Mojokerto Kota Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Perlu diketahui pasangan Pungkasiadi – Titik resmi mendapatkan rekom dari PDIP (9kursi), PBB (1 Kursi) dan PKB (10 Kursi) jadi total ada 20 kursi untuk bekontestasi di Pilkada 2020. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *