Sambut HUT RI, Polres Mojokerto Kampanyekan Sejuta Masker Merah Putih

Mojokerto - majalahglobal.com : Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama Dandim 0815 Mojokerto membagikan masker merah putih kepada warga yang ada di Pasar dan Kampung tangguh  semeru di Kec. Mojosari Mojokerto, Rabu, 05/08/2020  Dalam rangka mengkampanyekan Jatim Bermasker, sore ini Kapolres bersama pejabat utama Polres Mojokerto dan dandim 0815 Mojokerto memembagikan masker di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Mojosari Mojokerto.  Lokasi yang di kunjungi dalam pembagian masker merah putih adalah Pasar Sawahan yang ada di Jl. Niaga Sawahan Mojosari dan Kampung Tangguh Semeru Desa Randu Bango Mojosari, kampanye ini dilakukan dalam rangka mensukseskan program pemerintah Propinsi Jawa Timur “Jatim Bermasker”, untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Timur.  Mulai hari ini Polri dan TNI akan membagikan masker merah putih kepada warga Kabupaten Mojokerto sampai dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 pada bulan ini.  Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, membagikan masker secara gratis kepada para pedagang dan pembeli yang kedapatan tidak memakai masker,  para pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker, mereka langsung diberi masker gratis untuk langsung dipakai.  Tak hanya bagi-bagi masker Polres Mojokerto bersama Kodim 0815 juga menerjunkan Mobil-Motor dolan-dolan untuk membagikan masker kepada warga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19. Mulai dari pentingnya memakai masker, menjaga jarak, hingga rajin mencuci tangan dengan sabun.   Kapolres mengatakan, yang kami lakukan ini adalah untuk  melaksanakan arahan dan atensi Bapak Presiden melalui perintah langsung Pak Kapolda untuk membagikan satu juta masker kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto mulai hari ini sampai 17 Agustus," terang Kapolres.  Pada hari ini kami membagikan 1.000 masker merah putih di dua lokasi, Pasar Sawahan Mojosari dan KAmpung TAngguh Semeru Desa Randu Bango Mojosari, kami sengaja membagikan masker bercorak merah putih yang merupakan warna bendera Indonesia sekaligus untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus nanti.  Kita pilih tempat-tempat keramain dan Kampung Tangguh Semeru adalah untuk mencegah adanya cluster baru sekaligus memberikan edukasi kepada warga masyarakat akan pentinganya disiplin patuh protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Mojokerto khususnya.  Kapolres juga berharap dengan pembagian sejuta masker merah putih secara gratis ini mampu menumbuhkan semangat dan rasa cinta terhadap NKRI serta disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, tegasnya. (Jayak)
Sambut HUT RI, Polres Mojokerto Kampanyekan Sejuta Masker Merah Putih
Mojokerto - majalahglobal.com : Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama Dandim 0815 Mojokerto membagikan masker merah putih kepada warga yang ada di Pasar dan Kampung tangguh semeru di Kec. Mojosari Mojokerto, Rabu, 05/08/2020

Dalam rangka mengkampanyekan Jatim Bermasker, sore ini Kapolres bersama pejabat utama Polres Mojokerto dan dandim 0815 Mojokerto memembagikan masker di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Mojosari Mojokerto.

Lokasi yang di kunjungi dalam pembagian masker merah putih adalah Pasar Sawahan yang ada di Jl. Niaga Sawahan Mojosari dan Kampung Tangguh Semeru Desa Randu Bango Mojosari, kampanye ini dilakukan dalam rangka mensukseskan program pemerintah Propinsi Jawa Timur “Jatim Bermasker”, untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Timur.

Mulai hari ini Polri dan TNI akan membagikan masker merah putih kepada warga Kabupaten Mojokerto sampai dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 pada bulan ini.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, membagikan masker secara gratis kepada para pedagang dan pembeli yang kedapatan tidak memakai masker, para pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker, mereka langsung diberi masker gratis untuk langsung dipakai.

Tak hanya bagi-bagi masker Polres Mojokerto bersama Kodim 0815 juga menerjunkan Mobil-Motor dolan-dolan untuk membagikan masker kepada warga sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan COVID-19. Mulai dari pentingnya memakai masker, menjaga jarak, hingga rajin mencuci tangan dengan sabun.

Kapolres mengatakan, yang kami lakukan ini adalah untuk melaksanakan arahan dan atensi Bapak Presiden melalui perintah langsung Pak Kapolda untuk membagikan satu juta masker kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto mulai hari ini sampai 17 Agustus," terang Kapolres.

Pada hari ini kami membagikan 1.000 masker merah putih di dua lokasi, Pasar Sawahan Mojosari dan KAmpung TAngguh Semeru Desa Randu Bango Mojosari, kami sengaja membagikan masker bercorak merah putih yang merupakan warna bendera Indonesia sekaligus untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus nanti.

Kita pilih tempat-tempat keramain dan Kampung Tangguh Semeru adalah untuk mencegah adanya cluster baru sekaligus memberikan edukasi kepada warga masyarakat akan pentinganya disiplin patuh protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Mojokerto khususnya.

Kapolres juga berharap dengan pembagian sejuta masker merah putih secara gratis ini mampu menumbuhkan semangat dan rasa cinta terhadap NKRI serta disiplin protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, tegasnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas