Ratusan TNI Polri Mojokerto Bagikan Masker Merah Putih

Mojokerto - majalahglobal.com : Kegiatan kampanye sejuta masker merah putih dalam rangka Jatim Bermasker tersebut dilaksanakan Kapolres Mojokerto dan Dandim O815 Mojokerto di Simpang 4 Pekukuhan Sore Tadi ( 13 / 08). Kapolres bersama Dandim dan juga Anggota melakukan himbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan untuk Agar sering melakukan cuci tangan, Wajib menggunakan masker, Jaga jarak.   Kegiatan ini diikuti oleh 250 anggota TNI Polri dari Polres Mojokerto dan Kodim 0815 serta dibantu jajaran Satpol PP Pemkab Mojokerto. Pembagian ini dilaksanakan pada sore hari pada saat jam pulang karyawan sehingga banyak masyarakat yang mendapatkan masker merah putih secara gratis yang lewat di Simpang 4 Pekukuhan, Mojosari Mojokerto. Kegiatan ini merupakan Aplikasi dilapangan Inpres No 6 Tahun 2020 yakni landasan hukum untuk pencegahan Covid-19 dan peningkatan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19.   Kapolres saat ditanya wartawan kenapa masker yang dibagikan berwarna merah putih menjelaskan " Gerakan ini merupakan gerakan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia terutama di wilayah Jawa Timur agar masyarakat semakin sadar bahwa virus corona belum hilang, terkait warna masker yang berwarna Merah Putih ini merupakan simbol kemerdekaan Indonesia yang ke 75 yang jatuh di bulan Agustus setiap tahun. Pembagian Masker merah putih akan terus kami lakukan Setiap hari sampai dengan tanggal 17 Agustus bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.(Jayak)
Ratusan TNI Polri Mojokerto Bagikan Masker Merah Putih


Mojokerto - majalahglobal.com : Kegiatan kampanye sejuta masker merah putih dalam rangka Jatim Bermasker tersebut dilaksanakan Kapolres Mojokerto dan Dandim O815 Mojokerto di Simpang 4 Pekukuhan Sore Tadi ( 13 / 08). Kapolres bersama Dandim dan juga Anggota melakukan himbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan untuk Agar sering melakukan cuci tangan, Wajib menggunakan masker, Jaga jarak. 


Kegiatan ini diikuti oleh 250 anggota TNI Polri dari Polres Mojokerto dan Kodim 0815 serta dibantu jajaran Satpol PP Pemkab Mojokerto. Pembagian ini dilaksanakan pada sore hari pada saat jam pulang karyawan sehingga banyak masyarakat yang mendapatkan masker merah putih secara gratis yang lewat di Simpang 4 Pekukuhan, Mojosari Mojokerto. Kegiatan ini merupakan Aplikasi dilapangan Inpres No 6 Tahun 2020 yakni landasan hukum untuk pencegahan Covid-19 dan peningkatan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19. 


Kapolres saat ditanya wartawan kenapa masker yang dibagikan berwarna merah putih menjelaskan " Gerakan ini merupakan gerakan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia terutama di wilayah Jawa Timur agar masyarakat semakin sadar bahwa virus corona belum hilang, terkait warna masker yang berwarna Merah Putih ini merupakan simbol kemerdekaan Indonesia yang ke 75 yang jatuh di bulan Agustus setiap tahun. Pembagian Masker merah putih akan terus kami lakukan Setiap hari sampai dengan tanggal 17 Agustus bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.(Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas