Ratusan Anggota Polresta Malang Kota Berlatih Menembak Jitu

MALANG – majalahglobal.com : Meningkatkan ketangkasan dan melatih ketepatan dalam fokus, ratusan anggota Polresta Malang Kota serta Polsek jajaran berlatih menembak jitu Lapangan Tembak Brimob, Jalan Ampeldento, Malang, Selasa (4/8/2020).  Dalam latihan itu, ratusan anggota itu langsung dilatih oleh Sat Brimob yang dipimpin Iptu Sumantri sebagai Ketua Tim, dan dibantu oleh empat anggota tim yakni Bripka Imam, Brigadir Geri, Briptu Chilmi dan Briptu Arif.   Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, menjelaskan total peserta yang mengikuti latihan tembak ini sebanyak 145 orang yang terdiri dari Perwira dan Bintara yang memegang Senjata Api atau Calon Pemegang Senjata Api.  “Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan ketangkasan khususnya petugas yang ada di lapangan,” kata Marhaeni yang juga ikut dalam latihan menembak jitu Polresta Malang Kota. (Jayak)
Ratusan Anggota Polresta Malang Kota Berlatih Menembak Jitu
MALANG – majalahglobal.com :
Meningkatkan ketangkasan dan melatih ketepatan dalam fokus, ratusan anggota Polresta Malang Kota serta Polsek jajaran berlatih menembak jitu Lapangan Tembak Brimob, Jalan Ampeldento, Malang, Selasa (4/8/2020).

Dalam latihan itu, ratusan anggota itu langsung dilatih oleh Sat Brimob yang dipimpin Iptu Sumantri sebagai Ketua Tim, dan dibantu oleh empat anggota tim yakni Bripka Imam, Brigadir Geri, Briptu Chilmi dan Briptu Arif.

Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, menjelaskan total peserta yang mengikuti latihan tembak ini sebanyak 145 orang yang terdiri dari Perwira dan Bintara yang memegang Senjata Api atau Calon Pemegang Senjata Api.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan ketangkasan khususnya petugas yang ada di lapangan,” kata Marhaeni yang juga ikut dalam latihan menembak jitu Polresta Malang Kota. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas