Petugas Amankan 7 Pasangan Bukan Suami Istri Saat Razia Kos-kosan

Kediri - Razia malam yang digelar Satpol PP Kota Kediri telah mengamankan 7 pasangan bukan suami istri dari kamar kos-kosan di Kota Kediri, Minggu (23/8/2020) malam.  Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol-PP Kota Kediri saat dikonfirmasi menjelaskan, tempat kos yang menjadi sasaran razia di antaranya, tempat kos di utara Terminal Tamanan.  “Dari tempat kos dekat terminal petugas mengamankan 4 pasangan bukan suami istri,” terangnya.  Kemudian tempat kos di timur terminal selatan jalan belakang agen bus diamankan sepasang bukan suami istri.  Petugas juga menemukan miras satu botol tanpa pemilik,” ujarnya.  Sementara tempat kos yang juga menjadi target di belakang lapangan futsal tidak ditemukan terjadinya tindakan asusila.  Namun petugas menemukan 2 pasangan bukan suami istri di tempat kos Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto.   “Total malam ini petugas telah mengamankan 7 pasangan bukan suami istri,” pungkasnya.  Sementara petugas masih melakukan pendataan dan pembinaan kepada pasangan yang terjaring razia petugas Satpol PP Kota Kediri. (Jayak)
Petugas Amankan 7 Pasangan Bukan Suami Istri Saat Razia Kos-kosan

Kediri – Razia malam yang digelar Satpol PP Kota Kediri telah mengamankan 7 pasangan bukan suami istri dari kamar kos-kosan di Kota Kediri, Minggu (23/8/2020) malam.

Nur Khamid, Kabid Trantibum Satpol-PP Kota Kediri saat dikonfirmasi menjelaskan, tempat kos yang menjadi sasaran razia di antaranya, tempat kos di utara Terminal Tamanan.

“Dari tempat kos dekat terminal petugas mengamankan 4 pasangan bukan suami istri,” terangnya.

Kemudian tempat kos di timur terminal selatan jalan belakang agen bus diamankan sepasang bukan suami istri.

Petugas juga menemukan miras satu botol tanpa pemilik,” ujarnya.

Sementara tempat kos yang juga menjadi target di belakang lapangan futsal tidak ditemukan terjadinya tindakan asusila.

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

Namun petugas menemukan 2 pasangan bukan suami istri di tempat kos Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto. 

“Total malam ini petugas telah mengamankan 7 pasangan bukan suami istri,” pungkasnya.

Sementara petugas masih melakukan pendataan dan pembinaan kepada pasangan yang terjaring razia petugas Satpol PP Kota Kediri. (Rustam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *