Peringati Hari Jadi Polwan Ke-72, Srikandi Polres Ogan Ilir Gelar Baksos

Palembang - majalahglobal.com: Setelah dilepas Kapolda sumsel Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri S,MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi setiawan Sik SH MH dan para PJU Polda sumsel Apel  Bakti Sosial Hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 72 diMapolda sumsel selasa (18/08)  Sesuai amanah Kapolda sumsel  pada Pelepasan Apel Baksos diulang tahun ke72 Polwan melaksanakan Bakti sosial sebagai Intropeksi diri dlm upaya mengevaluasi apa ýang sdh dilakukan dan yang belum kita lakukan. Bakti sosial yang dilaksanakan hari ini sebagai puncaknya dimana saat ini bangsa Indonesia dan  seluruh negara yang ada Didunia ini sedang diuji oleh wabah  covid 19, banyak saudara kita dan masyarakat yang menderita akibat dari covid19, dengan adanya Bakti sosial ini mudah2an dapat meringankan beban masyarakat, dalam hari ulang tahun polwan ini juga dilaksanakan edukasi pendisiplinan  protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat guna dapat mencegah penyebaran virus covid 19 di Sumatera selatan.  Di tempat terpisah guna mewujudkan perintah Kapolda sumsel tersebut, Polwan Polda sumsel yang  dikoordinir Wakapolres Ogan ilir kompol Nila Marlina N,SE MH beserta Srikandi   Polisi wanita Polres Ogan ilir melaksanakan Kegiatan Baksos Anjangsana kerumah Yuhermi wartawan kabarrakyat.com dan sriwijaya times yang mengalami sakit tumor dan isterinya mengalami sakit stroke diDesa sakatiga sebrang dekat Ponpes Raudhatul Ulum Indralaya Kabupaten Ogan ilir .  Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako, parsel buah dan tali asih mudah mudahan dapat membantu meringankan beban yang dideritanya serta nantinya sehat dan dapat beraktifitas kembali, Pungkas Wakapolres Ogan ilir Kompol Nila Marlina,N, SE MH. Di ruang kerjanya Jumat (21/08). (Tri Sutrisno)
Peringati Hari Jadi Polwan Ke-72, Srikandi Polres Ogan Ilir Gelar Baksos

Palembang – majalahglobal.com: Setelah dilepas Kapolda sumsel Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri S,MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi setiawan Sik SH MH dan para PJU Polda sumsel Apel Bakti Sosial Hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 72 diMapolda sumsel selasa (18/08)

Sesuai amanah Kapolda sumsel pada Pelepasan Apel Baksos diulang tahun ke72 Polwan melaksanakan Bakti sosial sebagai Intropeksi diri dlm upaya mengevaluasi apa ýang sdh dilakukan dan yang belum kita lakukan. Bakti sosial yang dilaksanakan hari ini sebagai puncaknya dimana saat ini bangsa Indonesia dan seluruh negara yang ada Didunia ini sedang diuji oleh wabah covid 19, banyak saudara kita dan masyarakat yang menderita akibat dari covid19, dengan adanya Bakti sosial ini mudah2an dapat meringankan beban masyarakat, dalam hari ulang tahun polwan ini juga dilaksanakan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat guna dapat mencegah penyebaran virus covid 19 di Sumatera selatan.

Di tempat terpisah guna mewujudkan perintah Kapolda sumsel tersebut, Polwan Polda sumsel yang dikoordinir Wakapolres Ogan ilir kompol Nila Marlina N,SE MH beserta Srikandi Polisi wanita Polres Ogan ilir melaksanakan Kegiatan Baksos Anjangsana kerumah Yuhermi wartawan kabarrakyat.com dan sriwijaya times yang mengalami sakit tumor dan isterinya mengalami sakit stroke diDesa sakatiga sebrang dekat Ponpes Raudhatul Ulum Indralaya Kabupaten Ogan ilir .

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako, parsel buah dan tali asih mudah mudahan dapat membantu meringankan beban yang dideritanya serta nantinya sehat dan dapat beraktifitas kembali, Pungkas Wakapolres Ogan ilir Kompol Nila Marlina,N, SE MH. Di ruang kerjanya Jumat (21/08). (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *