Ning Ita Tinjau Uji Coba Aplikasi e-learning di SMPN 2


Mojokerto - majalahglobal.com : Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari  didampingi Kepala Dinas Pendidikan Amin Wachid meninjau uji coba aplikasi e-learning di SMP Negeri 2 Kota Mojokerto, Senin (10/8/2020).   Kegiatan ini menyusul, setelah pembagian paket  data gratis untuk siswa sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP), pada 1 Agustus yang lalu. Paket data untuk siswa SD sebesar 8 Gigabyte sedangkan untuk siswa SMP memperoleh 15 Gigabyte setiap bulannya selama satu semester atau selama kondisi Covid-19.  Dalam kesempatan Ning Ita menyampaikan bahwa dari uji coba yang dilakukan serentak pada hari ini akan diinvetaris permasalahan yang selanjutnya akan segera dicarikan solusinya. Dengan adanya paket data gratis dan aplikasi e-learning ini, Ning Ita berharap dapat memperlancar proses belajar daring selama pandemi. (Jayak)
Ning Ita Tinjau Uji Coba Aplikasi e-learning di SMPN 2

Mojokerto - majalahglobal.com : Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Kepala Dinas Pendidikan Amin Wachid meninjau uji coba aplikasi e-learning di SMP Negeri 2 Kota Mojokerto, Senin (10/8/2020). 


Kegiatan ini menyusul, setelah pembagian paket data gratis untuk siswa sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP), pada 1 Agustus yang lalu. Paket data untuk siswa SD sebesar 8 Gigabyte sedangkan untuk siswa SMP memperoleh 15 Gigabyte setiap bulannya selama satu semester atau selama kondisi Covid-19.


Dalam kesempatan Ning Ita menyampaikan bahwa dari uji coba yang dilakukan serentak pada hari ini akan diinvetaris permasalahan yang selanjutnya akan segera dicarikan solusinya. Dengan adanya paket data gratis dan aplikasi e-learning ini, Ning Ita berharap dapat memperlancar proses belajar daring selama pandemi. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas