Ning Ita Menengok Bayi yang Lahir pada 17 Agustus 2020

Mojokerto - majalahglobal.com : Tujuh belas Agustus menjadi tanggal yang istimewa bagi bangsa Indonesia, dan tentunya anak-anak yang lahir pada tanggal ini. Pada HUT ke-75 RI tahun ini ada dua bayi yang lahir di Kota Mojokerto.  Sebagai apresiasinya, Wali kota Mojokerto, Ika Puspitasari bersama Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto meluangkan waktu untuk menengok kedua bayi tersebut di RS Hasanah dan RS Gatoel usai mengikuti upacara secara virtual pada Senin (17/8/2020).  Kedua bayi perempuan tersebut lahir secara normal. Bayi pertama lahir tadi malam jam 1.30 di RS Hasanah, bayi yang kedua lahir di RS Gatoel, juga perempuan lahir jam 10.10 tadi pagi.  Ning Ita mendoakan semoga anak- anak ini kelak menjadi generasi penerus bangsa yang mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. (Jayak)
Ning Ita Menengok Bayi yang Lahir pada 17 Agustus 2020


Mojokerto - majalahglobal.com : Tujuh belas Agustus menjadi tanggal yang istimewa bagi bangsa Indonesia, dan tentunya anak-anak yang lahir pada tanggal ini. Pada HUT ke-75 RI tahun ini ada dua bayi yang lahir di Kota Mojokerto.


Sebagai apresiasinya, Wali kota Mojokerto, Ika Puspitasari bersama Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto meluangkan waktu untuk menengok kedua bayi tersebut di RS Hasanah dan RS Gatoel usai mengikuti upacara secara virtual pada Senin (17/8/2020).


Kedua bayi perempuan tersebut lahir secara normal. Bayi pertama lahir tadi malam jam 1.30 di RS Hasanah, bayi yang kedua lahir di RS Gatoel, juga perempuan lahir jam 10.10 tadi pagi.


Ning Ita mendoakan semoga anak- anak ini kelak menjadi generasi penerus bangsa yang mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas