KSPN Betung Wakili Kapolda Sumsel Tutup Pelatihan Fungsi Polri

 

Palembang - majalahglobal.com : Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM melaksanakan kegiatan Penutupan Pelatihan Fungsi Polri yang diwakili KSPN Betung Polda Sumsel dihalaman Spn Betung Polda sumsel Kombes Pol M.Agus Fajar H,SIK kepada Peserta Prolat , Sabtu (08/08).dalam amanatnya Kspn betung mengingatkan kembali amanat kapolda Sumsel pada waktu buka prolat senin (03/08) kemaren.  Hendaknya para peserta dalam kegiatan Prolat ini sendiri semoga dapat menjadikan motivasi kepada seluruh personil sekaligus meyakinkan bahwa kegiatan ini  sesuai dengan yang diharapkan kemudian dapat bermanfaat bagi seluruh personil dalam.melaksanakan tugas Polri dimanapun berada khususnya satwil jajaran Polda sumsel  Dalam kondisi tertentu Polri diharapkan setiap tahun itu, setiap personil dapat melaksanakan penambahan profesionalisme akan tetapi mekanisme tersebut belom ada, yang ada hanyalah prolat-prolat yang seperti kita laksanakan saat ini. Karena terdapat beberapa kendala yang dihadapi diantaranya yaitu: anggaran, waktu, tenaga, sarana dan prasarana dan lain sebagainya.  Kspn Betung Polda Sumsel Kombes Pol M.Agus Fajar H,Sik mengatakan bahwa Prolat ini  yang diikuti 325 orang peserta adalah bagian yang penting untuk itu beliau mengatakan bahwa seluruh Personil selama mengikuti Prolat ini semoga yang didapat dan diperoleh selama mengikuti giat ini menambah bekal ilmu untuk diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas  Walaupun saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19 yang mengakibatkan sedikit kendala dalam pelaksanaan prolat sehingga tidak efektif akan tetapi dengan keseriusan rekan rekan.alhamdulillah.berjalan dengan baik dan lancar . Dan dengan tetap menjaga kondisi kesehatan diri kita masing-masing karena covid-19 saat ini sudah mulai muncul klaster yang baru yaitu klaster diperkantoran-perkantoran, untuk itu jangan dianggap remeh persoalan ini, ujarnya.  Dan Alhamdulillah para peserta prolat setelah pelaksanaan kegiatan ini dapat memanfaatkan sertifikat prolat sebagai dasar personil untuk mengikuti Dikbangpers yang nantinya akan mendapatkan keistimewaan kenaikan pangkat 6 bulan lebih cepat dari personil yang lain.   Kspn Betung Polda sumsel  juga berpesan untuk kita semua saling peduli dan mulai membangun komunikasi yang baik. Karena komunikasi itu sangatlah penting, baik komunikasi antar personil itu sendiri, personil dengan atasannya atau pimpinanannya, komunikasi antara senior dan junior sehingga tercipta satu ruang komunikasi yang baik yang bisa terjalin dan bersinergi guna mengetahui dan memahami setiap kendala apa saja yang yang dihadapi serta penyampaian informasi pun dapat diperoleh dan diterima dengan baik, ucapnya disela disela amanat Penutupan Prolat. (Tri Sutrisno)
 KSPN Betung Wakili Kapolda Sumsel Tutup Pelatihan Fungsi Polri

Palembang – majalahglobal.com : Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM melaksanakan kegiatan Penutupan Pelatihan Fungsi Polri yang diwakili KSPN Betung Polda Sumsel dihalaman Spn Betung Polda sumsel Kombes Pol M.Agus Fajar H,SIK kepada Peserta Prolat , Sabtu (08/08).dalam amanatnya Kspn betung mengingatkan kembali amanat kapolda Sumsel pada waktu buka prolat senin (03/08) kemaren.

Hendaknya para peserta dalam kegiatan Prolat ini sendiri semoga dapat menjadikan motivasi kepada seluruh personil sekaligus meyakinkan bahwa kegiatan ini sesuai dengan yang diharapkan kemudian dapat bermanfaat bagi seluruh personil dalam.melaksanakan tugas Polri dimanapun berada khususnya satwil jajaran Polda sumsel

Dalam kondisi tertentu Polri diharapkan setiap tahun itu, setiap personil dapat melaksanakan penambahan profesionalisme akan tetapi mekanisme tersebut belom ada, yang ada hanyalah prolat-prolat yang seperti kita laksanakan saat ini. Karena terdapat beberapa kendala yang dihadapi diantaranya yaitu: anggaran, waktu, tenaga, sarana dan prasarana dan lain sebagainya.

Kspn Betung Polda Sumsel Kombes Pol M.Agus Fajar H,Sik mengatakan bahwa Prolat ini yang diikuti 325 orang peserta adalah bagian yang penting untuk itu beliau mengatakan bahwa seluruh Personil selama mengikuti Prolat ini semoga yang didapat dan diperoleh selama mengikuti giat ini menambah bekal ilmu untuk diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas Walaupun saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19 yang mengakibatkan sedikit kendala dalam pelaksanaan prolat sehingga tidak efektif akan tetapi dengan keseriusan rekan rekan.alhamdulillah.berjalan dengan baik dan lancar . Dan dengan tetap menjaga kondisi kesehatan diri kita masing-masing karena covid-19 saat ini sudah mulai muncul klaster yang baru yaitu klaster diperkantoran-perkantoran, untuk itu jangan dianggap remeh persoalan ini, ujarnya.

Dan Alhamdulillah para peserta prolat setelah pelaksanaan kegiatan ini dapat memanfaatkan sertifikat prolat sebagai dasar personil untuk mengikuti Dikbangpers yang nantinya akan mendapatkan keistimewaan kenaikan pangkat 6 bulan lebih cepat dari personil yang lain. 

Kspn Betung Polda sumsel juga berpesan untuk kita semua saling peduli dan mulai membangun komunikasi yang baik. Karena komunikasi itu sangatlah penting, baik komunikasi antar personil itu sendiri, personil dengan atasannya atau pimpinanannya, komunikasi antara senior dan junior sehingga tercipta satu ruang komunikasi yang baik yang bisa terjalin dan bersinergi guna mengetahui dan memahami setiap kendala apa saja yang yang dihadapi serta penyampaian informasi pun dapat diperoleh dan diterima dengan baik, ucapnya disela disela amanat Penutupan Prolat. (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *