Korem 082/CPYJ Terima Kunjungan Tim WASRIK dari PUSTERAD

Mojokerto - Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Pusterad yang dipimpin Kolonel Inf Sugeng Priyanto mengunjungi Korem 082/CPYJ. Kedatangannya disambut  Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M.Dariyanto  beserta Staf di Ruang Loby Makorem 082/CPYJ, Selasa (11/8/2020 )  Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Danrem mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Nister Pusterad di Korem 082/CPYJ. Menurut Kolonel Inf M.Dariyanto, kedatangan Tim pengawasan dan pemeriksaan ini sebagai bagian dari upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan ataupun penyimpangan demi efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan  tugas, serta sebagai upaya untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan Program Kerja bidang teknis teritorial yang telah dilaksanakan di Korem 082/CPYJ.  Sementara itu, Kolonel Inf Sugeng Priyanto  menyampaikan bahwa hasil dari pengumpulan data ini, akan dijadikan sebagai masukan untuk menyempurnakan penyelenggaraan Binter TNI AD ke depan, agar lebih optimal, berhasil dan berdaya guna.Kunjungan Tim dari Pusterad ini juga akan mengunjungi Kodim jajaran Korem 082/CPYJ. (Jayak)
Korem 082/CPYJ Terima Kunjungan Tim WASRIK dari PUSTERAD

Mojokerto - Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Pusterad yang dipimpin Kolonel Inf Sugeng Priyanto mengunjungi Korem 082/CPYJ. Kedatangannya disambut  Komandan Korem 082/ CPYJ Kolonel Inf M.Dariyanto beserta Staf di Ruang Loby Makorem 082/CPYJ, Selasa (11/8/2020 )


Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Danrem mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Nister Pusterad di Korem 082/CPYJ. Menurut Kolonel Inf M.Dariyanto, kedatangan Tim pengawasan dan pemeriksaan ini sebagai bagian dari upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan ataupun penyimpangan demi efisiensi dan efektifitas dalam pelaksanaan  tugas, serta sebagai upaya untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan Program Kerja bidang teknis teritorial yang telah dilaksanakan di Korem 082/CPYJ.


Sementara itu, Kolonel Inf Sugeng Priyanto menyampaikan bahwa hasil dari pengumpulan data ini, akan dijadikan sebagai masukan untuk menyempurnakan penyelenggaraan Binter TNI AD ke depan, agar lebih optimal, berhasil dan berdaya guna.Kunjungan Tim dari Pusterad ini juga akan mengunjungi Kodim jajaran Korem 082/CPYJ. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas