Koramil 0815/05 Gedeg Bangun Musholla

Mojokerto,  - Koramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815/Mojokerto membamgun Musholla di Komplek Makoramil 05 Jalan Raya Pagerluyung, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto,  Jawa Timur.   Pembangunan Musholla berukuran panjang 7 meter,  lebar 6 meter dan tinggi 4 meter di atas lahan 9 x 7 meter ini dilakukan secara gotong royong oleh anggota Koramil dan masyarakat sekitar.  Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Mulyono saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (29/08/2020) mengungkapkan, pembangunan musholla di Makoramil Gedeg ini bertujuan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan anggota.  Masih kata Danramil, sebenarnya di Makoramil sendiri sudah ada musholla  namun ruangannya sangat terbatas sehingga bila melaksanakan ibadah harus bergantian.   "Dengan adanya musholla ini, maka kegiatan ibadah shalat bisa dilakukan secara jama'ah termasuk kegiatan ibadah lainnya seperti Yasinan dan Tahlil," ungkapnya.   Lebih lanjut Danramil mengungkapkan, pembangunan musholla ini dilakukan secara swadaya oleh  Koramil dan partisipasi masyarakat serta pihak ketiga yang tidak mengikat. "Pembangunannya sudah dimulai sejak 16 Juli lalu, saat ini kondisinya sudah mencapai 65 persen dan diperkirakan rampung pada akhir September mendatang", ujarnya.   Pantauan di lapangan, tampak anggota Koramil Gedeg bersama warga melakukan pengerjaan musholla secara gotong royong. Setiap hari sedikitnya 5 personel anggota TNI dan masyarakat melakukan pengerjaan bangunan yang saat ini sudah memasuki pemasangan kuda- kuda. (Jayak)
Koramil 0815/05 Gedeg Bangun Musholla


Mojokerto, - Koramil 0815/05 Gedeg Kodim 0815/Mojokerto membamgun Musholla di Komplek Makoramil 05 Jalan Raya Pagerluyung, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. 


Pembangunan Musholla berukuran panjang 7 meter, lebar 6 meter dan tinggi 4 meter di atas lahan 9 x 7 meter ini dilakukan secara gotong royong oleh anggota Koramil dan masyarakat sekitar.


Danramil 0815/05 Gedeg Kapten Inf Mulyono saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (29/08/2020) mengungkapkan, pembangunan musholla di Makoramil Gedeg ini bertujuan untuk lebih meningkatkan ketaqwaan anggota.


Masih kata Danramil,

sebenarnya di Makoramil sendiri sudah ada musholla namun ruangannya sangat terbatas sehingga bila melaksanakan ibadah harus bergantian. 


"Dengan adanya musholla ini, maka kegiatan ibadah shalat bisa dilakukan secara jama'ah termasuk kegiatan ibadah lainnya seperti Yasinan dan Tahlil," ungkapnya. 


Lebih lanjut Danramil mengungkapkan, pembangunan musholla ini dilakukan secara swadaya oleh Koramil dan partisipasi masyarakat serta pihak ketiga yang tidak mengikat. "Pembangunannya sudah dimulai sejak 16 Juli lalu, saat ini kondisinya sudah mencapai 65 persen dan diperkirakan rampung pada akhir September mendatang", ujarnya. 


Pantauan di lapangan, tampak anggota Koramil Gedeg bersama warga melakukan pengerjaan musholla secara gotong royong.

Setiap hari sedikitnya 5 personel anggota TNI dan masyarakat melakukan pengerjaan bangunan yang saat ini sudah memasuki pemasangan kuda- kuda. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas