Ketua Persit Koorcabrem 082 Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Mojokerto - majalahglobal.com : Indawamah Dariyanto didampingi pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya membagikan puluhan paket sembako kepada Masyarakat di sekitar Candi Tikus, Dusun Dinuk Desa Temon Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Jumat (7/8/2020).  Hal ini merupakan kegiatan yang telah menjadi program kegiatan organisasi istri prajurit (Persit) yang diprakarsai oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa yang pada kesempatan kali ini juga melaksanakan kegiatan baksos kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 di daerah lain. Sementara itu Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya Ny. Indawamah Dariyanto turut serta membagikan sembako dan 500 masker kepada masyarakat.  Di sela-sela kegiatan tersebut, Ny. Indawamah Dariyanto menyampaikan, ” kegiatan bagi-bagi sembako dan masker untuk sesama ini dengan maksud meningkatkan kepedulian sosial anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan ingin bersilaturahmi dengan masyarakat serta saling berbagi dengan sesama. Semoga bantuan yang telah diberikan dapat membantu masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar desa Temon."  Dalam acara Jumat berkah ini juga hadir Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya Ny. Agustiani Beni Sutrisno serta para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya. (Jayak)

Mojokerto - majalahglobal.com : Indawamah Dariyanto didampingi pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya membagikan puluhan paket sembako kepada Masyarakat di sekitar Candi Tikus, Dusun Dinuk Desa Temon Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Jumat (7/8/2020).

Hal ini merupakan kegiatan yang telah menjadi program kegiatan organisasi istri prajurit (Persit) yang diprakarsai oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa yang pada kesempatan kali ini juga melaksanakan kegiatan baksos kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 di daerah lain. Sementara itu Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya Ny. Indawamah Dariyanto turut serta membagikan sembako dan 500 masker kepada masyarakat.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Ny. Indawamah Dariyanto menyampaikan, ” kegiatan bagi-bagi sembako dan masker untuk sesama ini dengan maksud meningkatkan kepedulian sosial anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan ingin bersilaturahmi dengan masyarakat serta saling berbagi dengan sesama. Semoga bantuan yang telah diberikan dapat membantu masyarakat, khususnya masyarakat di sekitar desa Temon."

Dalam acara Jumat berkah ini juga hadir Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya Ny. Agustiani Beni Sutrisno serta para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya. (Jayak)










Malang
Ponorogo

 







Atas