Karo Ops Polda Sumsel Pimpin Distribusi Nasi Kotak Dapur Umum

Palembang - majalahglobal.com: Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. dalam hal ini diwakili oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono memimpin pendistribusian paket nasi kotak di wilayah Kecamatan Ilir Barat II Palembang Jl. PSI Lr. Kedukan 1 Kec. Ilir Barat II Palembang, Sabtu (25/4)  Pendistribusian paket makanan ini, merupakan kolaborasi seluruh stakeholder yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumsel yang dititik pusatkan di Bekangdam II/Swj Palembang.  Ada 300 kotak berisi nasi dan lauk yang disalurkan diwilayah Kecamatan Ilir Barat II Palembang khususnya di Jl. PSI Lr. Kedukan Kel. 35 Ilir, ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terhadap masyarakat yang terdampak secara langsung pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) diwilayah Sumatera Selatan khususnya Kota Besar Palembang.  Dalam kesempatan tersebut, Karo Ops Polda Sumsel menyampaikan, "Kegiatan penyaluran nasi kotak dari Dapur Umum Gugus Tugas Provinsi Sumatera Selatan ini tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.  Kita salurkan makanan ini sampai ke pemukiman padat penduduk dengan berkoordinasi bersama pamong setempat. Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada dirumah, lakukan physical distancing, gunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga pola hidup sehat serta hindari keramaian atau berkumpul, pungkasnya".  Saat tim menaiki anak tangga rumah warga, tampak hadir mendampingi Karo Ops Polda Sumsel, Danki Raimas Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Sumsel Iptu Hendry Antonius, S.H. bersama personel Ditsamapta Polda Sumsel dan tim relawan merah putih bahu membahu mendistribusikan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (Tri Sutrisno)
Palembang - majalahglobal.com: Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M. dalam hal ini diwakili oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono memimpin pendistribusian paket nasi kotak di wilayah Kecamatan Ilir Barat II Palembang Jl. PSI Lr. Kedukan 1 Kec. Ilir Barat II Palembang, Sabtu (25/4)

Pendistribusian paket makanan ini, merupakan kolaborasi seluruh stakeholder yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumsel yang dititik pusatkan di Bekangdam II/Swj Palembang.

Ada 300 kotak berisi nasi dan lauk yang disalurkan diwilayah Kecamatan Ilir Barat II Palembang khususnya di Jl. PSI Lr. Kedukan Kel. 35 Ilir, ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terhadap masyarakat yang terdampak secara langsung pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) diwilayah Sumatera Selatan khususnya Kota Besar Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Karo Ops Polda Sumsel menyampaikan, "Kegiatan penyaluran nasi kotak dari Dapur Umum Gugus Tugas Provinsi Sumatera Selatan ini tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kita salurkan makanan ini sampai ke pemukiman padat penduduk dengan berkoordinasi bersama pamong setempat. Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada dirumah, lakukan physical distancing, gunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga pola hidup sehat serta hindari keramaian atau berkumpul, pungkasnya".

Saat tim menaiki anak tangga rumah warga, tampak hadir mendampingi Karo Ops Polda Sumsel, Danki Raimas Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Sumsel Iptu Hendry Antonius, S.H. bersama personel Ditsamapta Polda Sumsel dan tim relawan merah putih bahu membahu mendistribusikan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (Tri Sutrisno)



Malang
Ponorogo

 







Atas