Kapolresta Mojokerto Bagikan 500 Masker & 100 Hand Sanitizer

 

Mojokerto - majalahglobal.com :  Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, dilakukan oleh Polresta Mojokerto dengan menggandeng IMM Toyota Mojokerto.  Sebagaimana yang dilaksanakan pada Jum’at (7/08/2020) Kapolresta Mojokerto mengkampanyekan Jatim Bermasker di Pasar Burung Jalan Empunala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.  Kampanye Jatim Bermasker ini dilakukan Polresta Mojokerto dengan menggandeng IMM Toyota Mojokerto dalam bentuk kegiatan Membagikan Masker dan Hand Sanitizer.  Masker yang dibagikan sebanyak 500 masker dari Polresta Mojokerto dan 100 botol Hand Sanitizer dari IMM Toyota Mojokerto.  Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi di dampingi Pimpinan IMM Toyota Bpk Munawar Tobing dan Kepala bagian Administrasi Bpk Sanyoto menjelaskan bahwa Masker saat ini menjadi kebutuhan masyarakat yang harus dipakai setiap hari dalam beraktifitas baik di rumah maupun keluar rumah.  Masker yang digunakan dengan benar dapat membantu Pencegahan Virus serta Bakteri yang menyebar melalui lendir atau yang keluar saat kita bersin dan batuk.  Dengan menggunakan masker kita sudah 60% mencegah penyebaran virusnya, ditambah menggunakan Hand Sanitizer 10%, Cuci tangan dengan sabun di air mengalir 10% dan Jaga jarak 10%, sehingga kalau kita melakukan semua protokol Kesehatan, insya allah 90% kita terhindar dari virus corona  Aparat keamanan baik TNI-Polri dan unsur terkait tidak henti-hentinya melakukan Penertiban dan Pendisiplinan kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, maka dari itu untuk menekan angka sebaran covid-19, kita harus Disiplin melaksanakan dan mematuhi Protokol Kesehatan.  “Ayo bersama kita Cegah Penyebaran Covid 19 dengan menggunakan Masker, Maskermu untuk melindungiku, Maskerku untuk melindungimu," tutup Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi. (Katmanto/Jayak)

Mojokerto - majalahglobal.com :  Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, dilakukan oleh Polresta Mojokerto dengan menggandeng IMM Toyota Mojokerto.


Sebagaimana yang dilaksanakan pada Jum’at (7/08/2020) Kapolresta Mojokerto mengkampanyekan Jatim Bermasker di Pasar Burung Jalan Empunala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.


Kampanye Jatim Bermasker ini dilakukan Polresta Mojokerto dengan menggandeng IMM Toyota Mojokerto dalam bentuk kegiatan Membagikan Masker dan Hand Sanitizer.


Masker yang dibagikan sebanyak 500 masker dari Polresta Mojokerto dan 100 botol Hand Sanitizer dari IMM Toyota Mojokerto.


Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi di dampingi Pimpinan IMM Toyota Bpk Munawar Tobing dan Kepala bagian Administrasi Bpk Sanyoto menjelaskan bahwa Masker saat ini menjadi kebutuhan masyarakat yang harus dipakai setiap hari dalam beraktifitas baik di rumah maupun keluar rumah.


Masker yang digunakan dengan benar dapat membantu Pencegahan Virus serta Bakteri yang menyebar melalui lendir atau yang keluar saat kita bersin dan batuk.


Dengan menggunakan masker kita sudah 60% mencegah penyebaran virusnya, ditambah menggunakan Hand Sanitizer 10%, Cuci tangan dengan sabun di air mengalir 10% dan Jaga jarak 10%, sehingga kalau kita melakukan semua protokol Kesehatan, insya allah 90% kita terhindar dari virus corona


Aparat keamanan baik TNI-Polri dan unsur terkait tidak henti-hentinya melakukan Penertiban dan Pendisiplinan kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan, maka dari itu untuk menekan angka sebaran covid-19, kita harus Disiplin melaksanakan dan mematuhi Protokol Kesehatan.


“Ayo bersama kita Cegah Penyebaran Covid 19 dengan menggunakan Masker, Maskermu untuk melindungiku, Maskerku untuk melindungimu," tutup Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi. (Katmanto/Jayak)


Malang
Ponorogo

 







Atas