Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Pangdam II Sriwijaya

 

Palembang - majalahglobal.com: Kapolda sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM di dampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K.S.H.,M.H bersama Para Pejabat Utama menerima silahturahmi Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi  yang di dampingi Danrem Gapo 044 Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P S.Sos dan beberapa PJU Kodam II Sriwijaya yang bertempat di ruang kerja Kapolda Gedung Promoter Polda Sumsel.  Silahturahmi ini di lakukan sebagai bentuk pengenalan diri sebagai Pangdam II Sriwijaya yang baru dan untuk semakin mempererat kerjasama dan bersinegritas antara TNI - Polri khususnya Kodam II Sriwijaya dengan Polda Sumsel untuk membangun serta memajukan Propinsi sumsel terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah sumsel.  Kapolda mengatakan inilah bentuk kerjasama, kekompakan dan sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, Kapolda tidak lupa mengucapkan selamat atas amanah yang di berikan sebagai Pangdam II Sriwijaya semoga selalu sukses dalam melaksanakan tugas kedepannya.  Di akhir silahturahmi ini juga di adakan makan siang bersama di ruang Promoter Polda Sumsel. (Tri Sutrisno)
Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Pangdam II Sriwijaya

Palembang - majalahglobal.com: Kapolda sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM di dampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K.S.H.,M.H bersama Para Pejabat Utama menerima silahturahmi Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi yang di dampingi Danrem Gapo 044 Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P S.Sos dan beberapa PJU Kodam II Sriwijaya yang bertempat di ruang kerja Kapolda Gedung Promoter Polda Sumsel.


Silahturahmi ini di lakukan sebagai bentuk pengenalan diri sebagai Pangdam II Sriwijaya yang baru dan untuk semakin mempererat kerjasama dan bersinegritas antara TNI - Polri khususnya Kodam II Sriwijaya dengan Polda Sumsel untuk membangun serta memajukan Propinsi sumsel terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah sumsel.


Kapolda mengatakan inilah bentuk kerjasama, kekompakan dan sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, Kapolda tidak lupa mengucapkan selamat atas amanah yang di berikan sebagai Pangdam II Sriwijaya semoga selalu sukses dalam melaksanakan tugas kedepannya. 

Di akhir silahturahmi ini juga di adakan makan siang bersama di ruang Promoter Polda Sumsel. (Tri Sutrisno)

Malang
Ponorogo

 







Atas