Kapolda Sumsel Resmikan Kampung Tangkal Covid-19 di Kab.Ogan Ilir

Palembang - Kapolda Sumsel dalam kunjungan nya turut didampingi oleh Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M. Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, Ketua DPRD, Dandim, Kajari, Camat dan Tokoh Masyarakat Meninjau lokasi penanaman Benih Jagung di lahan binaan Polres Ogan Ilir di Kelurahan Timbangan kemudian melakukan kunjungan di Desa Tanjung Gelam Kampung Tangkal Covid-19, Selasa (2/6/2020).  Adapun kegiatan penanaman bibit tersebut diantaranya penanaman bibit jagung seluas 2 Hektar, penanaman ketela seluas 2 Hektar lalu penanaman sayuran seluas 1 Hektar kemudian melakukan tebar bibit ikan sebanyak 2.000 ekor. Kapolda pun memberikan bantuan beras sebanyak 1 Ton beserta 50 Paket Sembako kepada masyarakat sekitar yg membutuhkan yg terdampak oleh Covid-19.  Kapolda pun tidak luput melakukan kunjungan di Kampung Tangkal Covid-19 dengan mengecek beberapa pos kamling yg ada sebanyak 241 Pos selanjutnya melihat kegiatan Bimbel dan Mengaji yg saat ini sudah berjalan sebanyak 20 tempat. Inilah beberapa kegiatan positif yang dilakukan masyarakat  dikampung tangkal covid-19 untuk menjaga dan mengisi waktu supaya terhindar dari Covid-19 dengan tetap selalu berpikir positif untuk menjaga tubuh kita agar tetap selalu sehat dan bugar.  Kapolda mengatakan ini adalah sesuatu yang luar biasa dan ini patut diberikan apresiasi karena dengan kondisi Covid-19 ini kalau tidak dari masyarakat yang timbul untuk melakukan hal seperti ini beliau yakin akan sangat sulit sekali untuk melakukannya apabila tidak secara bersama-sama. Inilah sebuah kreatifitas dan inisiatif yang baru yang bisa dijadikan sebuah peluang yg baik dan tetap kompak untuk bisa dilanjutkan diseluruh daerah yang lain apalagi kita saat ni sedang mengalami pandemi Covid-19 dan ini bisa membantu perekenomian masyarakat yang sedang mengalami kesulitan sehingga peluang ini bisa menjadi peningkatan perekonomian keluarga yg ada saat ini ujarnya.(Tri Sutrisno)
Kapolda Sumsel Resmikan Kampung Tangkal Covid-19 di Kab.Ogan Ilir

Palembang – Kapolda Sumsel dalam kunjungan nya turut didampingi oleh Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M. Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, Ketua DPRD, Dandim, Kajari, Camat dan Tokoh Masyarakat Meninjau lokasi penanaman Benih Jagung di lahan binaan Polres Ogan Ilir di Kelurahan Timbangan kemudian melakukan kunjungan di Desa Tanjung Gelam Kampung Tangkal Covid-19, Selasa (2/6/2020).

Adapun kegiatan penanaman bibit tersebut diantaranya penanaman bibit jagung seluas 2 Hektar, penanaman ketela seluas 2 Hektar lalu penanaman sayuran seluas 1 Hektar kemudian melakukan tebar bibit ikan sebanyak 2.000 ekor. Kapolda pun memberikan bantuan beras sebanyak 1 Ton beserta 50 Paket Sembako kepada masyarakat sekitar yg membutuhkan yg terdampak oleh Covid-19.

Baca Juga :  Respon Wakil Presiden

Kapolda pun tidak luput melakukan kunjungan di Kampung Tangkal Covid-19 dengan mengecek beberapa pos kamling yg ada sebanyak 241 Pos selanjutnya melihat kegiatan Bimbel dan Mengaji yg saat ini sudah berjalan sebanyak 20 tempat. Inilah beberapa kegiatan positif yang dilakukan masyarakat dikampung tangkal covid-19 untuk menjaga dan mengisi waktu supaya terhindar dari Covid-19 dengan tetap selalu berpikir positif untuk menjaga tubuh kita agar tetap selalu sehat dan bugar.

Kapolda mengatakan ini adalah sesuatu yang luar biasa dan ini patut diberikan apresiasi karena dengan kondisi Covid-19 ini kalau tidak dari masyarakat yang timbul untuk melakukan hal seperti ini beliau yakin akan sangat sulit sekali untuk melakukannya apabila tidak secara bersama-sama. Inilah sebuah kreatifitas dan inisiatif yang baru yang bisa dijadikan sebuah peluang yg baik dan tetap kompak untuk bisa dilanjutkan diseluruh daerah yang lain apalagi kita saat ni sedang mengalami pandemi Covid-19 dan ini bisa membantu perekenomian masyarakat yang sedang mengalami kesulitan sehingga peluang ini bisa menjadi peningkatan perekonomian keluarga yg ada saat ini ujarnya.(Tri Sutrisno)

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *