Kapolda Sumsel Pimpin Apel Pelepasan Tim Pendaki Gunung Dempo Dalam Rangka HUT Ke-75 RI

Kapolda Sumsel Pimpin Apel Pelepasan Tim Pendaki Gunung Dempo Dalam Rangka HUT Ke-75 RI

Palembang- Majalahglobal.com: Selain memperingati dan memeriahkan HUT Ke-75 Republik Indonesia, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memperkokoh rasa nasionalisme kita sebagai bangsa indonesia sekaligus untuk memotivasi kita agar kita lebih mencintai bangsa dan negara kesatuan republik indonesia (NKRI). Betapa berat dan besar pengorbanan para pahlawan kita untuk berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan yang selama 75 tahun kita nikmati saat ini. Patut lah kita hargai semuanya itu dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif untuk memajukan bangsa dan negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai ini.

Kapolda berpesan kepada seluruh tim pendaki gunung dempo yang akan mengibarkan Sang Saka Merah Putih di puncak gunung dempo tepat pada perayaan 17 Agustus 2020 nanti pada pukul 10.17 Wib, untuk selalu menjaga kesehatan terutama kondisi tubuh apalagi saat ini kita masih dalam kondisi pandemi covid-19. Tetap taati dan ikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah selama kegiatan pendakian tersebut, ujarnya, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

Pendakian yang akan dilakukan oleh Tim Pendaki Gunung Dempo yang terdiri dari 30 personil Satbrimob Polda Sumsel, 10 personil Polres Pagaralam dan 2 personil Bid Dokkes Polda Sumsel ini akan dipimpin oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH dengan didampingi Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Teguh Hardiyo Wibisono, SIK. (Tri Sutrisno)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *