Kapolda Sumsel Jadi Narasumber Dalam Program The Voice Of People

 

Palembang - majalahglobal.com: Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM di dampingi Kabid Humas Kombes Pol. Drs. Supriadi MM menjadi Narasumber dalam Program The Voice Of People dengan tema "Wajah Baru Polda Sumsel memberikan Keamanan bagi Masyarakat" di Radio Sonora Palembang dengan host Endah, pada hari Rabu (19/8) Pukul : 10.00 Wib.  Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengatakan bahwa untuk mewujudkan Wajah Baru Polda Sumsel agar dekat dengan masyarakat, maka di bentuklah dengan nama Mang PeDeKa ( Polisi Dulur Kito ), klo Polisi sudah bedulur, maka persoalan dalam masyarakat akan mudah di selesaikan, masalah besar di kecilkan dan masalah kecil di hilangkan. Program ini juga di maksudkan untuk menekan kejadian di tengah masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.  Sedangkan untuk memperbaiki masalah di internal sendiri, Kapolda membentuk program pengakuan dosa dengan nama Mang PeDeKa Jero yang bertujuan untuk membina anggota yang terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Program Itu guna membangun SDM yang Unggul di karenakan dalam perekrutan anggota Polri sangat terbatas, maka Polri harus memperdayakan potensi yang ada dan harus di tingkatkan kopetensinya. (Tri Sutrisno)
Kapolda Sumsel Jadi Narasumber Dalam Program The Voice Of People

Palembang - majalahglobal.com: Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM di dampingi Kabid Humas Kombes Pol. Drs. Supriadi MM menjadi Narasumber dalam Program The Voice Of People dengan tema "Wajah Baru Polda Sumsel memberikan Keamanan bagi Masyarakat" di Radio Sonora Palembang dengan host Endah, pada hari Rabu (19/8) Pukul : 10.00 Wib.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengatakan bahwa untuk mewujudkan Wajah Baru Polda Sumsel agar dekat dengan masyarakat, maka di bentuklah dengan nama Mang PeDeKa ( Polisi Dulur Kito ), klo Polisi sudah bedulur, maka persoalan dalam masyarakat akan mudah di selesaikan, masalah besar di kecilkan dan masalah kecil di hilangkan. Program ini juga di maksudkan untuk menekan kejadian di tengah masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Sedangkan untuk memperbaiki masalah di internal sendiri, Kapolda membentuk program pengakuan dosa dengan nama Mang PeDeKa Jero yang bertujuan untuk membina anggota yang terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Program Itu guna membangun SDM yang Unggul di karenakan dalam perekrutan anggota Polri sangat terbatas, maka Polri harus memperdayakan potensi yang ada dan harus di tingkatkan kopetensinya. (Tri Sutrisno)

Malang
Ponorogo

 







Atas