Jelang Pilkada 2020, KPU Kabupaten Mojokerto gelar Media Briefing

Jelang Pilkada 2020, KPU Kabupaten Mojokerto gelar Media Briefing

Mojokerto – majalahglobal.com : KPU Kabupaten Mojokerto menggelar Media Briefing bersama awak media se-Kabupaten Mojokerto pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto tahun 2020, Rabu (5/8/2020) di Gedung Pemilu 2019, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

Jelang Pilkada 2020, KPU Kabupaten Mojokerto gelar Media Briefing

Anis Handayani selaku Divisi hukum dan pengawasan KPU Kabupaten Mojokerto mengatakan jika hari ini saya mewakili Ketua yang sedang rakor di provinsi Jatim.

“Kami mewakili Ketua mengucapkan selamat datang tentunya dengan mengundang teman-teman media agar kita mampu bersinergi untuk mensukseskan pemilihan Bupati tahun 2020. Peran media sangat Krusial, karena pemberitaan media sangat membantu kami dalam mensosialisasikan Bupati tahun 2020,” jabar Anis.

Baca Juga :  Wujudkan Polisi Baik dengan Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Sementara itu, Jainul Arifin selaku Divisi sosialisasi pendidikan pemilih, SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Mojokerto mengatakan jika tujuan kami hari ini adalah menjalin komunikasi yang baik dengan media.

“Salah satu faktor kesuksesan Pilkada di tahun 2020 tidak luput dari peran media, karna media bisa ikut mendamaikan dan membentuk opini di publik agar tidak sampai bentrok,” kata Jainul.

Dikatakannya, pemahaman tentang media menjadi jalan menciptakan hubungan baik dengan media massa.

“Ini akan memperlancar kegiatan media relations, misalnya press release yang dikirimkan akan lebih diprioritaskan bila sudah ada hubungan yang baik. Begitu juga penyiaran iklan akan lebih dibantu agar efektif. Undangan konferensi pers akan lebih diutamakan daripada undangan serupa organisasi lain,” tutup Jainul. (Jayak)

Baca Juga :  Basmi Nyamuk DBD, Babinsa Koramil Dlanggu dan Kutorejo Bersama UPT Puskesmas Lakukan Fogging

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *