Ir. Mindo Sianipar Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Mojokerto

Ir. Mindo Sianipar Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Mojokerto

Mojokerto – majalahglobal.com : Anggota DPR RI, Ir.Mindo Sianipar dari Fraksi Partai PDI Perjuangan menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI & Bhinneka Tunggal Ika) di Gedung Korpri, Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jumat (21/8/2020).

 Peserta undangan yang hadir

Ketua Panitia, Elya Joko Sambodo mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bapak Mindo Sianipar. 

“Bapak Mindo sekarang sedang ada acara sekolah partai di Jakarta. Sekolah tersebut untuk calon kepala daerah yang mendapatkan rekom untuk maju Pilkada 9 Desember 2020. Jadi Sosialiasi 4 Pilar itu merupakan kewajiban yang harus disampaikan oleh DPR RI. Semoga dengan sosialisasi ini, kita bisa menghadapi Pilkada tanpa ada sentimen Sara,” ujar Ketua Panitia, Elya Joko Sambodo yang mewakili Ir. Mindo Sianipar.

Baca Juga :  Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Acara Korp Rapot Alih Tugas Danramil Jatirejo
 Kepala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto saat memberikan sambutan

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Mojokerto Yo’ie Afrida Soesetyo Djati saat memberikan sambutan mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi, S.H yang saat ini sedang mengikuti sekolah partai secara daring untuk menghadapi Pilkada 9 Desember 2020. 

Kepala Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, H. Rif’an Hanum saat membacakan doa.

“Kalau kita bicara 4 pilar. Itu bukanlah hal asing di Mojokerto. Bhinneka Tunggal Ika itu ada di Kitab Sutasoma. Peninggalan Mojopahit. Hal ini perlu dirawat, di pupuk dan dikembangkan. Saya mewakili Pak Bupati mengapresiasi dengan sangat positif kegiatan ini. Kolaborasi masyarakat dan media sangat berpengaruah dalam mengamalkan nilai Pancasila dan UUD 1945 sehingga NKRI akan eksis,” harap Yo’ie Afrida Soesetyo Djati. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *