Ini Harapan Cak Rizal saat Pelantikan Badan Pengurus HIPMI

Mojokerto - Wakil Wali kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Mojokerto periode 2020-2023, Rabu, (19/8/2020) di Ayola Sunrise Mojokerto.  Mewakili Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari, Wawali menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus HIPMI Kota Mojokerto.  Wawali yang akrab disapa Cak Rizal ini juga menyampaikan bahwa ditengah pemulihan ekonomi dampak covid-19 saat ini, HIPMI harus mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah untuk memulihkan ekonomi masyarakat.  Cak Rizal juga berpesan agar anggota HIPMI khususnya para pengurus mampu menularkan semangat berwirausaha kepada masyarakat.  Menutup sambutannya, Cak Rizal berharap para pengurus dapat menjalankan visi dan misi HIPMI  untuk mencetak pengusaha yang tangguh dan ulet. (Jayak)
Ini Harapan Cak Rizal saat Pelantikan Badan Pengurus HIPMI

Mojokerto – Wakil Wali kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Mojokerto periode 2020-2023, Rabu, (19/8/2020) di Ayola Sunrise Mojokerto.

Mewakili Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari, Wawali menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus HIPMI Kota Mojokerto.

Wawali yang akrab disapa Cak Rizal ini juga menyampaikan bahwa ditengah pemulihan ekonomi dampak covid-19 saat ini, HIPMI harus mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah untuk memulihkan ekonomi masyarakat.

Cak Rizal juga berpesan agar anggota HIPMI khususnya para pengurus mampu menularkan semangat berwirausaha kepada masyarakat.

Menutup sambutannya, Cak Rizal berharap para pengurus dapat menjalankan visi dan misi HIPMI untuk mencetak pengusaha yang tangguh dan ulet. (Jayak)

Baca Juga :  M. Agus Fauzan dan PP Mojokerto Raya Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *