Ibu Kasad: Kowad Harus Bisa Dian Dalian di Medan Tugas

Mojokerto - Korps Wanita TNI AD (Kowad) merupakan wanita yang dididik dan digembleng secara tangkas untuk menjadi prajurit yang dapat diandalkan di medan tugas dan memiliki kesetaraan dengan rekan prajurit TNI AD lainnya.        Hal ini diungkapkan oleh Ibu Hetty Andika Perkasa dalam video conference dengan seluruh Prajurit Kowad di seluruh Indonesia, Selasa (11/08/2020).    Ibu Raksa Garini memberikan semangat dan motivasi kepada para prajurit Kowad di seluruh Indonesia. Beliau menyatakan bahwa bertugas sebagai Kowad tidak mudah, karena memiliki peran ganda yakni sebagai prajurit dan juga sebagai seorang ibu pada umumnya.   Sehingga dengan adanya tantangan tugas ini, Kowad harus memiliki kompetensi kerja di era informasi dan teknologi dengan terus belajar dan berlatih.      Pada kesempatan ini, Perwira koordinator Kowad Korem 082/ CPYJ, Mayor (K) Caj Lusi  menyatakan bahwa dirinya merasa bangga dan bersyukur bahwasannya Prajurit Kowad di Jajaran Korem 082/CPYJ selama ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi baik sebagai prajurit maupun sebagai ibu.(jayak)
Ibu Kasad: Kowad Harus Bisa Dian Dalian di Medan Tugas


Mojokerto - Korps Wanita TNI AD (Kowad) merupakan wanita yang dididik dan digembleng secara tangkas untuk menjadi prajurit yang dapat diandalkan di medan tugas dan memiliki kesetaraan dengan rekan prajurit TNI AD lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Ibu Hetty Andika Perkasa dalam video conference dengan seluruh Prajurit Kowad di seluruh Indonesia, Selasa (11/08/2020).

  

Ibu Raksa Garini memberikan semangat dan motivasi kepada para prajurit Kowad di seluruh Indonesia. Beliau menyatakan bahwa bertugas sebagai Kowad tidak mudah, karena memiliki peran ganda yakni sebagai prajurit dan juga sebagai seorang ibu pada umumnya. Sehingga dengan adanya tantangan tugas ini, Kowad harus memiliki kompetensi kerja di era informasi dan teknologi dengan terus belajar dan berlatih.

    

Pada kesempatan ini, Perwira koordinator Kowad Korem 082/ CPYJ, Mayor (K) Caj Lusi menyatakan bahwa dirinya merasa bangga dan bersyukur bahwasannya Prajurit Kowad di Jajaran Korem 082/CPYJ selama ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi baik sebagai prajurit maupun sebagai ibu.(jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas