Gubernur Jatim & Dirjen Pendis Kemenag RI Hadiri Wisuda Perdana IKHAC

Gubernur Jatim & Dirjen Pendis Kemenag RI Hadiri Wisuda Perdana IKHAC

Mojokerto – majalahglobal.com : Institute KH.Abdul Chalim (IKHAC) menggelar Wisuda Perdana S1 dan S2, Minggu (30/8/2020) di Institut KH.Abdul Chalim, Jalan Raya Tirtawening Bendungan Jati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Yang istimewa dan bangga warga Mojokerto adalah Institut KH.Abdul Chalim bisa menghadirkan Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI, Prof Dr. Muhammad Ali Ramadhani, S.TP, M.T dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa untuk memberikan sambutan.

Gubernur Jatim & Dirjen Pendis Kemenag RI Hadiri Wisuda Perdana IKHAC
Ucapan selamat datang untuk Gubernur Jatim & Dirjen Pendis Kemenag RI

Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof. Dr. KH. Asep Saifudin Chalim, MA saat wawancara dengan awak media mengatakan jika total yang mengikuti Wisuda hari ini ada 480 mahasiswa. Sesi 1 diikuti 240 mahasiswa. Dan sesi 2 diikuti 240 mahasiswa karena untuk menerapkan Physical Distancing.

Baca Juga :  Bupati Ikfina Silaturahmi Idul Fitri Ke Sejumlah Ulama Di Kabupaten Mojokerto
Depan gedung S3 ada taman, gazebo dan kolam ikan

“Institut KH.Abdul Chalim merupakan buah tangan dari Bu Khofifah. Buah tangan bukan berarti dana Pembangunannya dari Bu Khofifah. Namun bantuan moral seperti saat ini, beliau mau memberikan sambutan saat Wisuda ini maksud saya. 80% mahasiswa di Institut KH.Abdul Chalim mendapatkan beasiswa. Beasiswanya meliputi asrama, SIP maupun makan dan minum. Insha Allah pendidikan S3 di Institut KH.Abdul Chalim bakal dimulai di tahun 2021 dengan sentuhan gedung yang alami, ada kolam ikan, taman dan pepohonan yang rindang,” tutup Prof. Dr. KH. Asep Saifudin Chalim, MA. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *