Danrem 082/CPYJ Hadiri Upacara HUT Ke-75 Kemerdekaan RI di SMPN 2 Kota Mojokerto

Mojokerto - majalahglobal.com : Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M.Dariyanto didampingi Para Kasi Korem menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 di halaman SMPN 2 Kota Mojokerto, Senin (17/8/2020).  Upacara bendera puncak peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dipimpin oleh Wali Kota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari SE. Upacara kali ini digelar dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehubungan dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19.  Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, adanya pandemi Covid-19 saat ini jumlah peserta upacara dan tamu undangan dibatasi serta wajib menggunakan masker. Pengibaran bendera hanya dilakukan oleh 3 orang Paskibra. Meskipun berlangsung sangat sederhana dan singkat, upacara puncak peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Kota Mojokerto ini berlangsung dengan khidmat.  Setelah melaksanakan upacara secara virtual Danrem, Walikota Mojokerto dan Rombongan menuju Rs.Hasanah dan Rs. Gatoel untuk memberikan bingkisan kepada bayi yang lahir pada tanggal 17 Agustus selain memberikan bingkisan Rombongan Danrem juga memberikan Ratusan Masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. (Jayak)
Danrem 082/CPYJ Hadiri Upacara HUT Ke-75 Kemerdekaan RI di SMPN 2 Kota Mojokerto


Mojokerto - majalahglobal.com : Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M.Dariyanto didampingi Para Kasi Korem menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 di halaman SMPN 2 Kota Mojokerto, Senin (17/8/2020).


Upacara bendera puncak peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dipimpin oleh Wali Kota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari SE. Upacara kali ini digelar dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehubungan dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19.


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, adanya pandemi Covid-19 saat ini jumlah peserta upacara dan tamu undangan dibatasi serta wajib menggunakan masker. Pengibaran bendera hanya dilakukan oleh 3 orang Paskibra. Meskipun berlangsung sangat sederhana dan singkat, upacara puncak peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Kota Mojokerto ini berlangsung dengan khidmat.


Setelah melaksanakan upacara secara virtual Danrem, Walikota Mojokerto dan Rombongan menuju Rs.Hasanah dan Rs. Gatoel untuk memberikan bingkisan kepada bayi yang lahir pada tanggal 17 Agustus selain memberikan bingkisan Rombongan Danrem juga memberikan Ratusan Masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Magersari Kota Mojokerto. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas