Danrem 082/CPYJ Dampingi Tim Wasev Kodam V Brawijaya Kunjungi Rutilahu Kodim 0815/ Mojokerto

Mojokerto - Kodim 0815/Mojokerto  menerima kunjungan Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Kodam V/Brawijaya untuk mengecek program Rutilahu di jajaran Kodim 0815/Mojokerto, Rabu (26/8/2020).  Dalam kegiatan ini Danrem 082/ CPYJ mendampingi Tim Wasev Kodam V/Brawijaya yang di pimpin oleh Kolonel Inf Imam Supardi S.I.P ( Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter) dan Letkol Inf Budi Santoso Spd. (Pabandya Wanwil Sterdam V/Brw). Rombongan tiba di Koramil Dawar Blandong, disambut langsung oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dan Dandim 0815 /Mojokerto  Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto SH.  Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Imam Supardi  bersama rombongan didampingi Danrem 082/ CPYj   dan Dandim 0815/Mojokerto   melaksanakan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik : 1. Ibu Sri Utami umur 56Th pekerjaan Tani Alamat Dsn.Sidokerto Desa. Pulorejo Kecamatan Dawar Blandong.   2. Bapak Paidi umur 54Th Pekerjaan Tani Alamat Dsn.Klanting Desa.Pulorejo Kecamatan Dawar Blandong.  3. Bapak Santoso Umur 55Th Pekerjaan Tani Alamat Dsn. Semanding Desa Suru Kecamatan Dawar Blandong.  4. Ibu Lestari Pekerjaan Tani Alamat Dsn.Semanding Desa Suru Kecamatan Dawar Blandong.           5. Bapak M.Thoyib  Umur 66Th Pekerjaan Tani Alamat Dsn. Surut Desa.Suru Kecamatan Dawar Blandong. seluruh nya berada di wilayah Koramil Dawar Blandong.   Sementara itu Tim Wasev mengapresiasi kepada Kodim 0815/Mojokerto khususnya  Koramil Dawar Blandong yang sudah bekerja keras mensukseskan program Rutilahu ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sesuai sasaran.  Dalam kesempatan ini Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto  juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim  0815 / Mojokerto khususnya Danramil  Dawar Blandong Kapten Caj M. Lutfi  beserta anggota Koramil Dawar Blandong yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan program Rutilahu sehingga Masyarakat yang tadinya memiliki rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni" saya berharap kedepan tidak ada lagi masyarakat Mojokerto yang menempati / memiliki rumah tidak layak huni dengan adanya program Rutilahu ini " ungkap Danrem. (jayak)
Danrem 082/CPYJ Dampingi Tim Wasev Kodam V Brawijaya Kunjungi 
Rutilahu Kodim 0815/ Mojokerto


Mojokerto - Kodim 0815/Mojokerto menerima kunjungan Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Kodam V/Brawijaya untuk mengecek program Rutilahu di jajaran Kodim 0815/Mojokerto, Rabu (26/8/2020).


Dalam kegiatan ini Danrem 082/ CPYJ mendampingi Tim Wasev Kodam V/Brawijaya yang di pimpin oleh Kolonel Inf Imam Supardi S.I.P ( Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter) dan Letkol Inf Budi Santoso Spd. (Pabandya Wanwil Sterdam V/Brw). Rombongan tiba di Koramil Dawar Blandong, disambut langsung oleh Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dan Dandim 0815 /Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto SH.


Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Imam Supardi bersama rombongan didampingi Danrem 082/ CPYj dan Dandim 0815/Mojokerto melaksanakan peninjauan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik :

1. Ibu Sri Utami umur 56Th pekerjaan Tani Alamat Dsn.Sidokerto Desa. Pulorejo Kecamatan Dawar Blandong. 


2. Bapak Paidi umur 54Th Pekerjaan Tani Alamat Dsn.Klanting Desa.Pulorejo Kecamatan Dawar Blandong.


3. Bapak Santoso Umur 55Th Pekerjaan Tani Alamat Dsn. Semanding Desa Suru Kecamatan Dawar Blandong.


4. Ibu Lestari Pekerjaan Tani Alamat Dsn.Semanding Desa Suru Kecamatan Dawar Blandong.         


5. Bapak M.Thoyib

 Umur 66Th Pekerjaan Tani Alamat Dsn. Surut Desa.Suru Kecamatan Dawar Blandong.

seluruh nya berada di wilayah Koramil Dawar Blandong.

 

Sementara itu Tim Wasev mengapresiasi kepada Kodim 0815/Mojokerto khususnya Koramil Dawar Blandong yang sudah bekerja keras mensukseskan program Rutilahu ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sesuai sasaran.


Dalam kesempatan ini Danrem 082/ CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0815 / Mojokerto khususnya Danramil Dawar Blandong Kapten Caj M. Lutfi beserta anggota Koramil Dawar Blandong yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan program Rutilahu sehingga Masyarakat yang tadinya memiliki rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni" saya berharap kedepan tidak ada lagi masyarakat Mojokerto yang menempati / memiliki rumah tidak layak huni dengan adanya program Rutilahu ini " ungkap Danrem. (jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas