Danrem 082/CPYJ Bersama Forkopimda Mojokerto Dampingi Gubernur Jatim Gowes

Mojokerto - Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Forkopimda Mojokerto Raya mendampingi Gubernur Jatim Dra. HJ. Kofifah Indar Parawansa menggelar Gowes Bersama. Selain Danrem 082/CPYJ dan Forkopimda Mojokerto Raya, turut juga para Kasi Korem serta Komunitas Gowes Kota Mojokerto. Gowes bersama Gubernur ini diikuti oleh sekitar 300 orang peserta, dengan mengambil Start dan Finish di Rumah Dinas Walikota Mojokerto Jalan Hayamwuruk No.1 Kota mojokerto, Minggu (30/8/2020).  Sebelum pelaksanaan Gowes, terlebih dahulu para peserta melaksanakan Cek Suhu Badan, cek denyut nadi dan pemanasan dengan tujuan agar pada pelaksanaan Gowes tidak terjadi permasalahan bagi peserta. Rombongan Gowes Gubernur Jatim berhenti di beberapa titik untuk membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang melintas maupun yang sedang berolahraga.  Dalam kesempatan ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M.Dariyanto mengatakan, “Kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai ajang Komunikasi dan Silaturahmi, untuk memperkuat sinergitas Forkopimda Mojokerto Raya serta instansi terkait. Selain itu, kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk mencari tahu bagaimana tanggapan masyarakat di saat menghadapi kebiasaan baru atau New Normal, dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini. Semoga Covid-19 segera berlalu agar kita dapat melaksanakan aktivitas seperti semula," ujar Danrem. (Jayak)
Danrem 082/CPYJ Bersama Forkopimda Mojokerto Dampingi Gubernur Jatim Gowes


Mojokerto - Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Forkopimda Mojokerto Raya mendampingi Gubernur Jatim Dra. HJ. Kofifah Indar Parawansa menggelar Gowes Bersama. Selain Danrem 082/CPYJ dan Forkopimda Mojokerto Raya, turut juga para Kasi Korem serta Komunitas Gowes Kota Mojokerto. Gowes bersama Gubernur ini diikuti oleh sekitar 300 orang peserta, dengan mengambil Start dan Finish di Rumah Dinas Walikota Mojokerto Jalan Hayamwuruk No.1 Kota mojokerto, Minggu (30/8/2020).


Sebelum pelaksanaan Gowes, terlebih dahulu para peserta melaksanakan Cek Suhu Badan, cek denyut nadi dan pemanasan dengan tujuan agar pada pelaksanaan Gowes tidak terjadi permasalahan bagi peserta. Rombongan Gowes Gubernur Jatim berhenti di beberapa titik untuk membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang melintas maupun yang sedang berolahraga.


Dalam kesempatan ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M.Dariyanto mengatakan, “Kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai ajang Komunikasi dan Silaturahmi, untuk memperkuat sinergitas Forkopimda Mojokerto Raya serta instansi terkait. Selain itu, kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk mencari tahu bagaimana tanggapan masyarakat di saat menghadapi kebiasaan baru atau New Normal, dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini. Semoga Covid-19 segera berlalu agar kita dapat melaksanakan aktivitas seperti semula," ujar Danrem. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas