Danrem 082/CPYJ Berikan Bantuan Semen Untuk Masjid Dawar Blandong

Mojokerto - Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, memberikan bantuan 100 sak semen kepada Masjid Besar Al-Mujahidin Desa Pulorejo Kecamatan. Dawar Blandong Kabupaten Mojokerto, Jumat (28/8/2020).  Bantuan semen tersebut diserahkan oleh Kapten Inf Samsul yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Kompi Markas di Makorem 082/CPYJ. Disampaikan oleh Kapten Samsul bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Danrem terhadap pembangunan tempat ibadah di wilayah Mojokerto. "Danrem menitipkan 100 sak semen ini untuk Masjid Al-Mujahidin Desa Pulorejo. Kami berharap semen ini dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan Masjid," kata Samsul.   Kapten Samsul mengatakan, latar belakang dipilihnya masjid ini adalah pada saat Danrem mendampingi Tim Wasev program renovasi Rutilahu dari Kodam V/Brawijaya hari Rabu, 26 Agustus 2020, Danrem berjumpa dengan Bapak H. Suroso Haryanto, Takmir Masjid Al-Mujahidin dan menyampaikan kepada Danrem bahwa pihaknya siap menerima bantuan semen untuk percepatan pembangunan Masjid.  "Bantuan semen ini sangat disyukuri oleh masyarakat. Dan saya atas nama warga Desa Pulorejo mengucapkan banyak-banyak terima kepada Danrem, Karena dengan adanya bantuan ini, pembangunan Masjid bisa segera diselesaikan," kata Takmir Masjid.(Jayak)
Danrem 082/CPYJ Berikan Bantuan Semen Untuk Masjid Dawar Blandong


Mojokerto - Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, memberikan bantuan 100 sak semen kepada Masjid Besar Al-Mujahidin Desa Pulorejo Kecamatan. Dawar Blandong Kabupaten Mojokerto, Jumat (28/8/2020).


Bantuan semen tersebut diserahkan oleh Kapten Inf Samsul yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Kompi Markas di Makorem 082/CPYJ. Disampaikan oleh Kapten Samsul bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Danrem terhadap pembangunan tempat ibadah di wilayah Mojokerto. "Danrem menitipkan 100 sak semen ini untuk Masjid Al-Mujahidin Desa Pulorejo. Kami berharap semen ini dapat membantu dalam penyelesaian pembangunan Masjid," kata Samsul. 


Kapten Samsul mengatakan, latar belakang dipilihnya masjid ini adalah pada saat Danrem mendampingi Tim Wasev program renovasi Rutilahu dari Kodam V/Brawijaya hari Rabu, 26 Agustus 2020, Danrem berjumpa dengan Bapak H. Suroso Haryanto, Takmir Masjid Al-Mujahidin dan menyampaikan kepada Danrem bahwa pihaknya siap menerima bantuan semen untuk percepatan pembangunan Masjid.


"Bantuan semen ini sangat disyukuri oleh masyarakat. Dan saya atas nama warga Desa Pulorejo mengucapkan banyak-banyak terima kepada Danrem, Karena dengan adanya bantuan ini, pembangunan Masjid bisa segera diselesaikan," kata Takmir Masjid.(Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas