Danrem 082/CPYJ Bagikan 4000 Masker di Wisata Air Panas Padusan

Mojokerto - Guna menekan penyebaran Virus Corona, Komandan korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto melakukan berbagai upaya pencegahan mewabahnya Covid-19, salah satunya yang dilakukan Danrem dengan membagi-bagikan Masker kepada pengunjung tempat wisata Air Panas Padusan Kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto. Minggu, (30/8/2020).  Danrem 082/CPYJ didampingi Dandim 0815/ Mojokerto dan para Kasirem 082/CPYJ turun langsung untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan di tempat wisata dan ternyata masih banyak masyarakat yang belum patuh dengan dijumpainya sebagian besar warga yang tidak memakai masker. Danrem mendatangi masyarakat yang tidak pakai masker langsung memakaikan masker dan menasehati masyarakat agar selalu memakai masker, apalagi sedang berada di tempat wisata dimana terdapat banyak orang baik dari wilayah Mojokerto Raya bahkan mungkin dari luar Mojokerto.  Sebanyak 4000 Masker disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang berada di tempat wisata Air Panas Padusan pacet dan sekitarnya. " Saya mengingatkan kepada saudara-saudara semuanya agar selalu menjaga kesehatan apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kita wajib mematuhi anjuran pemerintah dan menegakkan disiplin dengan cara memakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir agar kita segera dapat memutus penyebaran virus corona," ungkap Danrem. (Jayak)
Danrem 082/CPYJ Bagikan 4000 Masker di Wisata Air Panas Padusan


Mojokerto - Guna menekan penyebaran Virus Corona, Komandan korem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto melakukan berbagai upaya pencegahan mewabahnya Covid-19, salah satunya yang dilakukan Danrem dengan membagi-bagikan Masker kepada pengunjung tempat wisata Air Panas Padusan Kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto. Minggu, (30/8/2020).


Danrem 082/CPYJ didampingi Dandim 0815/ Mojokerto dan para Kasirem 082/CPYJ turun langsung untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan di tempat wisata dan ternyata masih banyak masyarakat yang belum patuh dengan dijumpainya sebagian besar warga yang tidak memakai masker. Danrem mendatangi masyarakat yang tidak pakai masker langsung memakaikan masker dan menasehati masyarakat agar selalu memakai masker, apalagi sedang berada di tempat wisata dimana terdapat banyak orang baik dari wilayah Mojokerto Raya bahkan mungkin dari luar Mojokerto.


Sebanyak 4000 Masker disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang berada di tempat wisata Air Panas Padusan pacet dan sekitarnya. " Saya mengingatkan kepada saudara-saudara semuanya agar selalu menjaga kesehatan apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, kita wajib mematuhi anjuran pemerintah dan menegakkan disiplin dengan cara memakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir agar kita segera dapat memutus penyebaran virus corona," ungkap Danrem.

(Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas