Bhakti Sosial Donor Darah Polwan Polda Sumsel

Palembang - majalahglobal.com: Polwan Polda Sumsel menggelar bhakti sosial donor darah dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-72 bertempat di PMI Kota Palembang Jl. Srijaya Km. 5,5 Palembang, Rabu (12/8)  Kegiatan donor darah ini rutin dilakukan setiap tahun menjelang Hari Jadi Polwan, yang merupakan wujud kepedulian Polwan Polda Sumsel kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.  Kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-72 selain diikuti oleh Polwan di jajaran Polda Sumsel, juga diikuti oleh para pengurus dan anggota Bhayangkari yang turut andil berpartisipasi dalam kegiatan ini mendonorkan darahnya.  Pelaksanaan donor darah ini tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah. Sebelumnya juga dilakukan rapid test dan pengecekan kondisi tubuh.   Semoga darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan demi membantu sesama, pungkas ketua pelaksana kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut.(Tri Sutrisno)
Bhakti Sosial Donor Darah Polwan Polda Sumsel


Palembang - majalahglobal.com: Polwan Polda Sumsel menggelar bhakti sosial donor darah dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-72 bertempat di PMI Kota Palembang Jl. Srijaya Km. 5,5 Palembang, Rabu (12/8)


Kegiatan donor darah ini rutin dilakukan setiap tahun menjelang Hari Jadi Polwan, yang merupakan wujud kepedulian Polwan Polda Sumsel kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.


Kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-72 selain diikuti oleh Polwan di jajaran Polda Sumsel, juga diikuti oleh para pengurus dan anggota Bhayangkari yang turut andil berpartisipasi dalam kegiatan ini mendonorkan darahnya.


Pelaksanaan donor darah ini tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah. Sebelumnya juga dilakukan rapid test dan pengecekan kondisi tubuh. 


Semoga darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan demi membantu sesama, pungkas ketua pelaksana kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut.(Tri Sutrisno)

Malang
Ponorogo

 







Atas