Beginilah Gambaran Peresmian Rumah Pemenangan Keluarga Besar IKBAR

Beginilah Gambaran Peresmian Rumah Pemenangan Keluarga Besar IKBAR

Mojokerto – majalahglobal.com : Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Prof KH.Asep Saifudin Chalim bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Ikfina – Barra (IKBAR) meresmikan rumah pemenangan keluarga besar IKBAR, Minggu (2/8/2020) di Ruko Royal Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Beginilah Gambaran Peresmian Rumah Pemenangan Keluarga Besar IKBAR

Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Prof KH.Asep Saifudin mengatakan jika di Kabupaten Mojokerto ini terdapat situs-situs Mojopahit. Kita niatkan diri kita untuk mengulang kejayaan Kerajaan Majapahit.

Beginilah Gambaran Peresmian Rumah Pemenangan Keluarga Besar IKBAR

“Insha Allah langkah demi langkah kita akan terus disertai kecemerlangan. Sesungguhnya Allah mencintai Allah yang mempunyai cita-cita yang besar. Saya pun punya rencana 2 tahun kedepan dibawah kepemimpinan IKBAR akan berdiri International University. Kalau hari ini masih ada mahasiswa dari 9 negara. Karena masih dalam proses menuju International University,” terang KH.Asep.

Beginilah Gambaran Peresmian Rumah Pemenangan Keluarga Besar IKBAR
Baca Juga :  Tanggul Irigasi Jebol, Babinsa Pacet Reaksi Cepat Turun Ke Lokasi

Lebih lanjut, KH.Asep juga mengatakan jika disana sini banyak yang menyusup. Mari kita ambil hikmahnya dan hadapi dengan jiwa yang besar. Wujudkanlah cita-cita kalian dengan menyimpan keberadaannya.

“Mohon maaf kita tidak akan menyakiti lawan. Kita sudah pasti menang. Tetapi jangan sampai lawan itu selamanya menjadi lawan, namun bisa menjadi komponen untuk mewujudkan Mojokerto Maju adil dan makmur,” pungkas KH.Asep.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra Lc.M.hum atau yang akrab disapa Gus Barra mengatakan jika saat dilapangan nanti, sahabat IKBAR harus bersatu untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020. Niat kita harus benar-benar tulus dan lurus untuk memenangkan ikbar.

“Kita di kawal kyai, ulama maupun lintas agama telah merapat dan mendukung kita. Kita luruskan niatkan kita untuk Mojokerto maju adil dan makmur. Kita harus bisa saling menutupi kelemahan kita. Tidak ada yang tidak bisa dikalahkan asalkan kita bersatu. Kita ingin bekontestasi dengan baik, agar Pilkada Mojokerto bisa menjadi percontohan pilkada di Kota atau Kabupaten lainnya,” harap Gus Barra yang merupakan anak pertama Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Prof KH.Asep Saifudin Chalim.

Baca Juga :  Cek Pospam, Kapolres Mojokerto Kota Motivasi Personilnya Profesional-Humanis Layani Masyarakat

Dan sambutan yang terakhir datang dari Calon Bupati Mojokerto, Hj.Ikfina Fahmawati, M.Si berharap ini jadi pertanda rumah kita bersama.

“Saya berharap dengan adanya rumah keluarga besar IKBAR ini bisa membuat kita sering berkoordinasi disini. Saling mendukung, saling mengingatkan dan tidak ada yang mendua,” harap Ikfina. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *