Beginilah Gambaran Musda X Partai Golkar Kabupaten Mojokerto

Beginilah Gambaran Musda X Partai Golkar Kabupaten Mojokerto
Mojokerto – majalahglobal.com : Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Mojokerto digelar di Kantor Partai Golkar Kabupaten Mojokerto, Jalan Jayanegara Kabupaten Mojokerto, Rabu (5/8/2020).
Ketua Terpilih Partai Golkar Kabupaten Mojokerto, H.Subandi,SH
Ketua Terpilih Partai Golkar Kabupaten Mojokerto, H.Subandi,SH mengucapkam terima kasih banyak atas amanah yang telah diberikan.
Beginilah Gambaran Musda X Partai Golkar Kabupaten Mojokerto
“Saya siap dikritik jika ucapan saya tidak sesuai dengan perbuatan saya. Karna kritikan yang membangun akan membuat kita lebih baik. Yang kita usung dalam Pilkada 2020 adalah Yoko-Nisa (YONI). Marilah kita sama-sama berjalan dan semangat memenangkan YONI. Saya mohon doa restu mudah-mudahan amanah yang diberikan bapak ibu ini bisa saya jalankan dengan baik dan memberikan manfaat untuk warga Kabupaten Mojokerto,” harap Subandi.
Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak
Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak dalam sambutannya berharap di periode ketiga kepemimpinan pak Subandi bisa memaksimalkan yang ada di partai Golkar agar jauh lebih baik. 
“Mari kita sambangi sesepuh Golkar baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Sehingga Pak bandi tidak sendirian. Memimpin partai Golkar tidak seperti kepala daerah. Ini ada konsekuensi perjuangan untuk mempertahankan yang sekarang bahkan harus meningkatkannya lebih baik lagi. Pemilu 2024 hasil di Mojokerto harus lebih baik lagi. Kita punya budaya, punya harga diri yang tinggi. Di tahun 2024 harus meningkat kursinya. Jika kalah wajib mengundurkan diri. Mari kita evaluasi apakah efektif mesin partai kita ini. Harapan kami pak Bandi rajin konoslisdadi untuk turun ke bawah bukan memanggil ke Kabupaten. Agar hasta karya maupun organisasi lain punya kebanggaan punya pemimpin seperti pak Bandi. Kita punya kesempatan untuk memenangkan Pilkada 2020 ini. Saya berharap ayo kita kompak memenangkan YONI dalam Pikada 2020 ini,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur. (Jayak)
Baca Juga :  Cegah DBD, Koramil 0815/05 Gedeg Bareng UPT PKM Lakukan Foging

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *