Beginilah Gambaran Kunjungan Tim Kajian PUSTERAD ke Korem 082/CPYJ

Mojokerto - Tim Kajian Bidang Teritorial melaksanakan kunjungan ke Korem 082/CPYJ. Kunjungan kerja kali ini dalam rangka mengumpulkan data tentang teritorial yang berkaitan dengan sinegritas TNI-AD dengan Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) RI guna percepatan pembangunan desa tertinggal Khususnya di wilayah Korem 082/CPYJ, Senin (10/8/2020).  Kehadiran Tim Kajian dipimpin Kolonel Inf Haryanta beserta rombongan disambut oleh Kasrem 082/ CPYJ beserta para Staf Korem 082/CPYJ di ruang loby Makorem 082/CPYJ .   Dalam kesempatan tersebut Kasrem 082/CPYJ mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Kajian dan rombongan, dan Kasrem menyampaikan permohonan maaf Danrem tidak bisa menyambut dikarenakan beliau sedang mengikuti rapat di Makodam V/Brawijaya.  Dengan kunjungan kerja Tim dari Pusterad  tersebut, Kasrem 082/CPYj meminta kepada Staf terkait agar membantu Tim Kajian Teritorial untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan, sehingga sasaran dan tujuan kegiatan dapat tercapai  sesuai harapan .  Sedangkan Ketua Tim Kajian menyampaikan, " Kehadiran Tim ini ke Korem 082/CPYJ dalam rangka kajian strategi terkait dengan sinegritas TNI-AD khususnya tentang Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal."  Untuk itu pihaknya akan memberikan beberapa pertanyaan dalam bentuk ceklis agar dijawab sesuai dengan kondisi di lapangan sehingga bisa menjadi sebagai bahan masukan dan pertimbangan untuk dilakukan pengkajian lebih mendalam terkait dengan pelaksanaan kedepan," Ujar ketua Tim. (Jayak)
Beginilah Gambaran Kunjungan Tim Kajian PUSTERAD ke Korem 082/CPYJ

Mojokerto - Tim Kajian Bidang Teritorial melaksanakan kunjungan ke Korem 082/CPYJ. Kunjungan kerja kali ini dalam rangka mengumpulkan data tentang teritorial yang berkaitan dengan sinegritas TNI-AD dengan Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) RI guna percepatan pembangunan desa tertinggal Khususnya di wilayah Korem 082/CPYJ, Senin (10/8/2020).


Kehadiran Tim Kajian dipimpin Kolonel Inf Haryanta beserta rombongan disambut oleh Kasrem 082/ CPYJ beserta para Staf Korem 082/CPYJ di ruang loby Makorem 082/CPYJ . 


Dalam kesempatan tersebut Kasrem 082/CPYJ mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Kajian dan rombongan, dan Kasrem menyampaikan permohonan maaf Danrem tidak bisa menyambut dikarenakan beliau sedang mengikuti rapat di Makodam V/Brawijaya.


Dengan kunjungan kerja Tim dari Pusterad tersebut, Kasrem 082/CPYj meminta kepada Staf terkait agar membantu Tim Kajian Teritorial untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan, sehingga sasaran dan tujuan kegiatan dapat tercapai sesuai harapan .


Sedangkan Ketua Tim Kajian menyampaikan, " Kehadiran Tim ini ke Korem 082/CPYJ dalam rangka kajian strategi terkait dengan sinegritas TNI-AD khususnya tentang Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal." Untuk itu pihaknya akan memberikan beberapa pertanyaan dalam bentuk ceklis agar dijawab sesuai dengan kondisi di lapangan sehingga bisa menjadi sebagai bahan masukan dan pertimbangan untuk dilakukan pengkajian lebih mendalam terkait dengan pelaksanaan kedepan," Ujar ketua Tim. (Jayak)

Malang
Ponorogo

 







Atas