Beginilah Gambaran Bakti Sosial Hari Jadi Polwan RI Ke-72 di Polda Sumsel

Palembang - majalahglobal.com: Setelah dilepas Kapolda sumsel Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri S,MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi setiawan Sik SH MH dan para PJU Polda sumsel Apel Bakti Sosial Hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 72 di Mapolda sumsel selasa (18/08).  Sesuai amanah Kapolda sumsel  pada Pelepasan Apel Baksos diulang tahun ke72 Polwan melaksanakan Bakti sosial sebagai Intropeksi diri dlm  upaya mengevaluasi apa ýang sdh dilakukan dan yang belum kita lakukan. Bakti sosial yang dilaksanakan hari ini sebagai puncaknya dimana saat ini bangsa Indonesia dan  seluruh negara yang ada Didunia ini sedang diuji oleh wabah  covid 19,banyak saudara kita dan masyarakat yang menderita akibat dari covid19, dengan adanya Bakti sosial ini mudah2an dapat meringankan beban masyarakat, dalam hari ulang tahun polwan ini juga dilaksanakan edukasi pendisiplinan  protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat guna dapat mencegah penyebaran virus covid 19 di Sumatera selatan.  Dilain tempat guna mengaplikasikan perintah Kapolda sumsel, Polwan Polda sumsel yang dikoordinir kompol Astuti beserta Polwan Staf Bidhumas Polda Sumsel melaksanakan Kegiatan Baksos Anjangsana kerumah repoter senior RRI palembang Bapak Hamdani nungcik yang menderita Sakit lambung/maag kronis menahun yang beralamat Dijalan Panjaitan Rt 25 No.44 Plaju ilir Belakang Apotik Metro simpang Kayu Agung Plaju Palembang . Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako, parsel buah dan tali asih, Pungkas Kompol Astuti  diruang kerjanya. Rabu (19/08). (Tri Sutrisno)
Beginilah Gambaran Bakti Sosial Hari Jadi Polwan RI Ke-72 di Polda Sumsel 

Palembang – majalahglobal.com: Setelah dilepas Kapolda sumsel Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri S,MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi setiawan Sik SH MH dan para PJU Polda sumsel Apel Bakti Sosial Hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 72 di Mapolda sumsel selasa (18/08).

Sesuai amanah Kapolda sumsel pada Pelepasan Apel Baksos diulang tahun ke72 Polwan melaksanakan Bakti sosial sebagai Intropeksi diri dlm upaya mengevaluasi apa ýang sdh dilakukan dan yang belum kita lakukan. Bakti sosial yang dilaksanakan hari ini sebagai puncaknya dimana saat ini bangsa Indonesia dan seluruh negara yang ada Didunia ini sedang diuji oleh wabah covid 19,banyak saudara kita dan masyarakat yang menderita akibat dari covid19, dengan adanya Bakti sosial ini mudah2an dapat meringankan beban masyarakat, dalam hari ulang tahun polwan ini juga dilaksanakan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan covid 19 kepada masyarakat guna dapat mencegah penyebaran virus covid 19 di Sumatera selatan.

Dilain tempat guna mengaplikasikan perintah Kapolda sumsel, Polwan Polda sumsel yang dikoordinir kompol Astuti beserta Polwan Staf Bidhumas Polda Sumsel melaksanakan Kegiatan Baksos Anjangsana kerumah repoter senior RRI palembang Bapak Hamdani nungcik yang menderita Sakit lambung/maag kronis menahun yang beralamat Dijalan Panjaitan Rt 25 No.44 Plaju ilir Belakang Apotik Metro simpang Kayu Agung Plaju Palembang .

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako, parsel buah dan tali asih, Pungkas Kompol Astuti diruang kerjanya. Rabu (19/08). (Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *