Warung Mang Pedeka Terus Berjalan dan Semakin Berkembang

Palembang - majalahglobal.com: Setelah di Launching lebih kurang    1 minggu yang lalu, kegiatan Warung Mang Pedeka yang merupakan inovasi dan terobosan kreatif polda sumsel dalam membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 masih terus berjalan dan semakin berkembang diseluruh satker Polres jajaran yang ada di Polda Sumsel. Ini terbukti Pada Jum’at (24/07), Satker Polda dan Polres Jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut.   Sebanyak 18 satker dengan jumlah 84 titik lokasi yang tersebar diberbagai wilayah yang ada disumsel, kegiatan Warung Mang Pedeka tersebut berjalan kondusif dengan membagikan sebanyak 8.700 porsi makanan yang terdiri dari berbagai macam jenis makanan diantaranya yaitu: nasi kotak, nasi uduk, nasi kuning, lontong sayur, pempek, tekwan dan model.  Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM menyambut gembira atas kepedulian seluruh anggota polda sumsel dan polres jajaran yang telah ikut andil serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan bakti sosial ini. Warung Mang Pedeka makan gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak oleh pandemi covid-19 seperti para ojek online, masyarakat yang di PHK dan tidak ada pekerjaan saat ini akibat dirumahkan selama pandemi covid-19. Karena kita ketahui banyak sekali dampak yang ditimbulkan oleh virus covid-19 salah satu dampak yang benar-benar terasa oleh masyarakat adalah dampak perekonomian yang mengakibatkan lumpuhnya perekonomian masyarakat, ujarnya.  Untuk itulah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Sumsel dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan saat ini adalah membuat terobosan Warung Mang Pedeka  makan gratis yang disambut baik oleh masyarakat sumsel. Kegiatan ini sangat mulia membantu sesama sekaligus memberikan dorongan semangat bagi masyarakat untuk bangkit dan tidak terpuruk dengan keadaan pandemi covid-19 ini.  Walaupun saat ini kita memasuki tahap tatanan kehidupan yang baru akan tetapi Polda Sumsel tidak lupa untuk selalu mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Menggunakan masker, phsycal distancing / jaga jarak aman dan mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas. Semoga pandemi ini akan segera berakhir dan kita semua dapat kembali beraktifitas dan menata kehidupan seperti sediakala, imbuhnya.(Tri Sutrisno)
Warung Mang Pedeka Terus Berjalan dan Semakin Berkembang

Palembang – majalahglobal.com: Setelah di Launching lebih kurang 1 minggu yang lalu, kegiatan Warung Mang Pedeka yang merupakan inovasi dan terobosan kreatif polda sumsel dalam membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19 masih terus berjalan dan semakin berkembang diseluruh satker Polres jajaran yang ada di Polda Sumsel. Ini terbukti Pada Jum’at (24/07), Satker Polda dan Polres Jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut.

Sebanyak 18 satker dengan jumlah 84 titik lokasi yang tersebar diberbagai wilayah yang ada disumsel, kegiatan Warung Mang Pedeka tersebut berjalan kondusif dengan membagikan sebanyak 8.700 porsi makanan yang terdiri dari berbagai macam jenis makanan diantaranya yaitu: nasi kotak, nasi uduk, nasi kuning, lontong sayur, pempek, tekwan dan model.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM menyambut gembira atas kepedulian seluruh anggota polda sumsel dan polres jajaran yang telah ikut andil serta berpartisipasi aktif dalam kegiatan bakti sosial ini. Warung Mang Pedeka makan gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak oleh pandemi covid-19 seperti para ojek online, masyarakat yang di PHK dan tidak ada pekerjaan saat ini akibat dirumahkan selama pandemi covid-19. Karena kita ketahui banyak sekali dampak yang ditimbulkan oleh virus covid-19 salah satu dampak yang benar-benar terasa oleh masyarakat adalah dampak perekonomian yang mengakibatkan lumpuhnya perekonomian masyarakat, ujarnya.

Baca Juga :  Respon Wakil Presiden

Untuk itulah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Sumsel dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan saat ini adalah membuat terobosan Warung Mang Pedeka
makan gratis yang disambut baik oleh masyarakat sumsel. Kegiatan ini sangat mulia membantu sesama sekaligus memberikan dorongan semangat bagi masyarakat untuk bangkit dan tidak terpuruk dengan keadaan pandemi covid-19 ini.

Walaupun saat ini kita memasuki tahap tatanan kehidupan yang baru akan tetapi Polda Sumsel tidak lupa untuk selalu mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Menggunakan masker, phsycal distancing / jaga jarak aman dan mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas. Semoga pandemi ini akan segera berakhir dan kita semua dapat kembali beraktifitas dan menata kehidupan seperti sediakala, imbuhnya.(Tri Sutrisno)

Baca Juga :  Kunjungan anies draft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *