Upacara Hari Bhayangkara 74 Tahun 2020 “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama dengan forkopimda Kab. Mojokerto melaksanakan kegiatan Upacara Hari Bhayangkara 74 tahun 2020 secara virtual di aula Polres Mojokerto, Jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari Mojokerto, 01/07/2020.  Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 1 Juli 2020 dilakukan secara virtual dan di ikuti oleh Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, S.H, Kajari Kab. Mojokerto M. Hari Wahyudi, SH, Ketua DPRD Kab Mojokerto Ayni Zuroh, SE., MM., Sekda Kab. Mojokerto Ir. Hery Suwito, MM, jajaran OPD Pemkab Mojokerto dan PJU.   Polres Mojokerto, upacara dilakukan terbatas tidak mengikut sertakan anggota dengan mengedepankan standart protokol kesehatan di masa pandemic Covid 19.  Peringatan hari Bhayangkara 74 kali ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dilakukan terpusat dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. K.H Maruf Amin diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran serta seluruh Lemdik (SPN) se-Indonesia bersama pemerintah daerah.  Selain ceremony upacara hari Bhayangkara ke 74, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada anggota TNI, Polri dan PNS Polri yang berprestasi dan dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif membantu tugas Polres Mojokerto serta pemberian SIM gratis kepada warga masyarakat yang tanggal lahirnya tepat 1 Juli, Semoga Bakti Luhur Bhayangkara Selalu Ada di Hati Bapak, Ibu, Ucap Kapolres. (Jayak)
Upacara Hari Bhayangkara 74 Tahun 2020 “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”

Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama dengan forkopimda Kab. Mojokerto melaksanakan kegiatan Upacara Hari Bhayangkara 74 tahun 2020 secara virtual di aula Polres Mojokerto, Jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari Mojokerto, 01/07/2020.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 1 Juli 2020 dilakukan secara virtual dan di ikuti oleh Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, S.H, Kajari Kab. Mojokerto M. Hari Wahyudi, SH, Ketua DPRD Kab Mojokerto Ayni Zuroh, SE., MM., Sekda Kab. Mojokerto Ir. Hery Suwito, MM, jajaran OPD Pemkab Mojokerto dan PJU.

Baca Juga :  Verifikasi Lokasi TMMD 2025, Kodim 0815/Mojokerto & Pemkab Tinjau Wilayah Mojosari

Polres Mojokerto, upacara dilakukan terbatas tidak mengikut sertakan anggota dengan mengedepankan standart protokol kesehatan di masa pandemic Covid 19.

Peringatan hari Bhayangkara 74 kali ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” dilakukan terpusat dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. K.H Maruf Amin diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran serta seluruh Lemdik (SPN) se-Indonesia bersama pemerintah daerah.

Selain ceremony upacara hari Bhayangkara ke 74, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada anggota TNI, Polri dan PNS Polri yang berprestasi dan dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas, penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif membantu tugas Polres Mojokerto serta pemberian SIM gratis kepada warga masyarakat yang tanggal lahirnya tepat 1 Juli, Semoga Bakti Luhur Bhayangkara Selalu Ada di Hati Bapak, Ibu, Ucap Kapolres. (Jayak)

Baca Juga :  HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke - 44, Polsek Dlanggu bersama bhayangkari Gelar Bakti Sosial Door To Door

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *