RUNNING NEWS :
Loading...

Polresta Mojoketo Kurban 7 Sapi

Polresta Mojoketo Kurban 7 SapiMojokerto – Polres Mojokerto Kota menggelar shalat Idul Adha 1441 H di Lapangan Gajah Mada, Mapolresta Mojokerto, Jumat (31/07/2020).  Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban, lima ekor sapi dan dua ekor kambing. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi dan diikuti oleh Pejabat Utama dan keluarga besar Bhayangkara Polres Mojokerto Kota.  Total terdapat tujuh ekor sapi yang disembelih Polres Mojokerto Kota dalam kegiatan kali ini. Sebelumnya, dua ekor sapi lebih dulu sisalurkan kepada Ponpes Nurul Huda, dan Lapasa kelas IIB Kota Mojokerto, masing-masing satu ekor.  Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi dalam giat kali ini berkesempatan membelih satu ekor sapi, sesuai dengan syariat islam.  “Daging Korban akan di bagikan ke warga masyarakat yang berhak secara door to door lewat Bhabinkamtibmas,” jelasnya.  Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, seluruh kegiatan dilakukan sesuai SOP Protokol kesehatan. Termasuk anggota Bhabinkamtibmas dalam membagikan daging qurban dari rumah ke rumah. (Jayak)
Polresta Mojoketo Kurban 7 Sapi
Mojokerto – Polres Mojokerto Kota menggelar shalat Idul Adha 1441 H di Lapangan Gajah Mada, Mapolresta Mojokerto, Jumat (31/07/2020).

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban, lima ekor sapi dan dua ekor kambing. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi dan diikuti oleh Pejabat Utama dan keluarga besar Bhayangkara Polres Mojokerto Kota.

Total terdapat tujuh ekor sapi yang disembelih Polres Mojokerto Kota dalam kegiatan kali ini. Sebelumnya, dua ekor sapi lebih dulu sisalurkan kepada Ponpes Nurul Huda, dan Lapasa kelas IIB Kota Mojokerto, masing-masing satu ekor.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Deddy Supriadi dalam giat kali ini berkesempatan membelih satu ekor sapi, sesuai dengan syariat islam.

“Daging Korban akan di bagikan ke warga masyarakat yang berhak secara door to door lewat Bhabinkamtibmas,” jelasnya.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, seluruh kegiatan dilakukan sesuai SOP Protokol kesehatan. Termasuk anggota Bhabinkamtibmas dalam membagikan daging qurban dari rumah ke rumah. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas