Polres Mojokerto Kurban 6 Sapi & 28 Kambing

Mojokerto - majalahglobal.com : Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama PJU Polres Mojokerto dan Ketua MUI Kabupaten Mojokerto melaksanakan sholat Idul Adha 1441 H tahun 2020 dan pemotongan hewan kurban di Mako Polres Mojokerto, Jalan Raya Gajah Mada No.99 Desa Menanggal Kecamatan Mojosari, Jumat, (31/07/2020).  Hari ini seluruh umat Islam di dunia merayakan sebuah perayaan yang agung, yaitu perayaan Idul Adha. mengingatkan kepada kita sebuah kisah yang besar yang Allah Subhanahu wa Ta’ala kisahkan di dalam Al-Qur’an.  Kisah penyembelihan yang agung, penyembelihan yang dilakukan oleh Nabi dan kekasih Allah yaitu Nabi Ibrahim ‘Alaihish Shalatu was Salam yang diperintahkan oleh Allah untuk menyembelih anak kesayangannya, anak yang telah ia tunggu bertahun-tahun.  Namun ternyata kemudian, Allah memerintahkan Nabi Ibrahim‘Alaihish Shalatu was Salam untuk menyembelih anaknya, kisah yang sangat agung yang menggambarkan betapa Nabi Ibrahim ‘Alaihish Shalatu was Salam dan Nabi Ismail ‘Alaihish Shalatu was Salam sangat sangat tunduk kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.  Tauladan ini lah yang dilakukan Kapolres Mojokerto bersama anggota, hari ini dengan melakukan ibadah sholat Idul Adha di Mako Polres Mojokerto yang dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban.  Kapolres mengatakan, kita tetap harus bersyukur ditengah Pandemi Covid-19 dapat melaksanakan Sholat Idhul Adha, sebagai bentuk ketauladanan kita kepada Nabi Ibrahim ‘Alaihish Shalatu was Salam dan Nabi Ismail ‘Alaihish Shalatu was Salam dalam pelaksanaan ibadah qurban.  Kapolres juga berpesan agar penyampaian hewan qurban diberikan kepada yang berhak dan tersampaikan secara door to door. Pada Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini Polres Mojokerto menyembelih hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 28 ekor kambing. (Jayak)
Polres Mojokerto Kurban 6 Sapi & 28 Kambing

Mojokerto – majalahglobal.com : Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama PJU Polres Mojokerto dan Ketua MUI Kabupaten Mojokerto melaksanakan sholat Idul Adha 1441 H tahun 2020 dan pemotongan hewan kurban di Mako Polres Mojokerto, Jalan Raya Gajah Mada No.99 Desa Menanggal Kecamatan Mojosari, Jumat, (31/07/2020).

Hari ini seluruh umat Islam di dunia merayakan sebuah perayaan yang agung, yaitu perayaan Idul Adha. mengingatkan kepada kita sebuah kisah yang besar yang Allah Subhanahu wa Ta’ala kisahkan di dalam Al-Qur’an.

Kisah penyembelihan yang agung, penyembelihan yang dilakukan oleh Nabi dan kekasih Allah yaitu Nabi Ibrahim ‘Alaihish Shalatu was Salam yang diperintahkan oleh Allah untuk menyembelih anak kesayangannya, anak yang telah ia tunggu bertahun-tahun.

Baca Juga :  Sempat Viral di medsos,Pemudik ini akhirnya dapat Bantuan Dari Polres Mojokerto

Namun ternyata kemudian, Allah memerintahkan Nabi Ibrahim‘Alaihish Shalatu was Salam untuk menyembelih anaknya, kisah yang sangat agung yang menggambarkan betapa Nabi Ibrahim ‘Alaihish Shalatu was Salam dan Nabi Ismail ‘Alaihish Shalatu was Salam sangat sangat tunduk kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Tauladan ini lah yang dilakukan Kapolres Mojokerto bersama anggota, hari ini dengan melakukan ibadah sholat Idul Adha di Mako Polres Mojokerto yang dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban.

Kapolres menyatakan, kita tetap harus bersyukur ditengah Pandemi Covid-19 dapat melaksanakan Sholat Idhul Adha, sebagai bentuk ketauladanan kita kepada Nabi Ibrahim ‘Alaihish Shalatu was Salam dan Nabi Ismail ‘Alaihish Shalatu was Salam dalam pelaksanaan ibadah qurban.

Baca Juga :  Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari, Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

Kapolres juga berpesan agar penyampaian hewan qurban diberikan kepada yang berhak dan tersampaikan secara door to door. Pada Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini Polres Mojokerto menyembelih hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 28 ekor kambing. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *