Polres Mojokerto Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020

Mojokerto, Bertempat di Lobi Mapolres Mojokerto JL. Raya Gajah Mada No. 99 dilaksanakan kegiatan tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Rabu, 01/07/2020.  Acara tasyakuran dilaksanakan dengan sederhana, bersama dengan Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, S.H, Kajari Kab. Mojokerto M. Hari Wahyudi, SH, PJU. Polres Mojokerto dan anggota.   Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari maupun anggota Polres Mojokerto, semoga dengan semangat Bhayangkara ke 74 jajaran Polri memiliki semangat budi luhur sesuai Tribrata dan Catur Prasetya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada unsur pemerintah yang selama ini mendukung dan bersinergi dengan Polres Mojokerto dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Mojokerto, terlebih terkait penanganan Covid-19 dengan stegholder saling bekeja sama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwlayah Kab. Mojokerto. Saya mewakili bapak Kapolda Jatim menyampaikan salam hormat dari Kapolda Jatim kepada peserta upacara yang hadir, tutur Kapolres, acara dilanjutkan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mojokerto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto dilanjutkan makan bersama dengan forkopimda dan anggota. (Jayak)
Polres Mojokerto Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 
Mojokerto, Bertempat di Lobi Mapolres Mojokerto JL. Raya Gajah Mada No. 99 dilaksanakan kegiatan tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Rabu, 01/07/2020.

Acara tasyakuran dilaksanakan dengan sederhana, bersama dengan Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto, S.H, Kajari Kab. Mojokerto M. Hari Wahyudi, SH, PJU. Polres Mojokerto dan anggota.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari maupun anggota Polres Mojokerto, semoga dengan semangat Bhayangkara ke 74 jajaran Polri memiliki semangat budi luhur sesuai Tribrata dan Catur Prasetya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada unsur pemerintah yang selama ini mendukung dan bersinergi dengan Polres Mojokerto dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Mojokerto, terlebih terkait penanganan Covid-19 dengan stegholder saling bekeja sama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwlayah Kab. Mojokerto.

Saya mewakili bapak Kapolda Jatim menyampaikan salam hormat dari Kapolda Jatim kepada peserta upacara yang hadir, tutur Kapolres, acara dilanjutkan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Mojokerto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto dilanjutkan makan bersama dengan forkopimda dan anggota. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas