Peserta Lomba Senam Gemu Famire Terima Reward Dari Dandim 0815/Mojokerto

Mojokerto, - Kodim 0815/Mojokerto menggelar lomba senam gemu famire (maumere) di Lapangan Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (29/07/2020).  Kegiatan ini dilangsungkan usai olah raga mandiri rutin.  Lomba Senam Gemu Famire Antar Staf Kodim 0815/Mojokerto diikuti Prajurit dan PNS TNI AD yang terdiri dari 6 (enam) tim, dan tiap tim mewakili masing-masing Staf yang ada di Makodim 0815/Mojokerto.   Kegiatan diawali dengan pemanasan senam gemu famire yang diikuti seluruh peserta dan dipantau langsung Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin beserta para Perwira Staf Kodim 0815/Mojokerto.  Pantauan di lapangan, dalam lomba senam gemu famire  tersebut, setiap tim yang berjumlah 5 (lima) orang mendapat kesempatan untuk tampil sesuai nomor urut dengan durasi (5) menit. Tim dari Pok Tuud yang mendapat kesempatan pertama untuk tampil, kemudian secara berurutan diikuti Tim dari Staf Log, Staf Pers, Staf Intel, Staf Ops dan Staf Ter.   Untuk penilaian lomba tersebut, dinilai berdasarkan tiga item yaitu keseragaman kostum/busana, kesamaan dan kerapihan gerakan serta semangat saat tampil.  Berdasarkan penilaian Tim Juri maka untuk lomba senam gemu famire antar staf tersebut, secara berturut-turut diraih oleh Staf Pers, Staf Ops dan Staf Ter, sebagai juara I, II dan juara III.  Ketiga staf yang meraih juara tersebut, mendapat hadiah hiburan dari Makodim 0815 yang diserahkan Pasiter, Pasiops dan Pasipers.  Selain hadiah dari Makodim 0815, Tiga Staf  yang meraih juara tersebut, juga mendapat hadiah hiburan serta dana stilmulan dari Dandim 0815/Mojokerto, yang diserahkan langsung Kasdim 0815/Mojokerto.  Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., melalui Kasdim 0815 Mayor Inf MJ Arifin, saat menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba, mengungkapkan, hadiah dan dana stimulan dari Dandim secara pribadi ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang tetap semangat beraktivitas meskipun ditengah Pandemi Covid-19.  Kegiatan ini patut diapresiasi secara positif melalui pemberian reward (hadiah). Terlepas ada tidaknya reward, anggota harus terus inovatif, kreatif dan termotifasi dalam melaksanakan setiap kegiatan.  Senam ini, tentunya memiliki manfaat untuk memelihara stamina sehingga imunitas tubuh dapat terus terjaga, terlebih di saat wabah Corona masih”, pungkasnya. (Jayak)
Peserta Lomba Senam Gemu Famire Terima Reward Dari Dandim 0815/Mojokerto
Mojokerto, - Kodim 0815/Mojokerto menggelar lomba senam gemu famire (maumere) di Lapangan Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (29/07/2020). Kegiatan ini dilangsungkan usai olah raga mandiri rutin.

Lomba Senam Gemu Famire Antar Staf Kodim 0815/Mojokerto diikuti Prajurit dan PNS TNI AD yang terdiri dari 6 (enam) tim, dan tiap tim mewakili masing-masing Staf yang ada di Makodim 0815/Mojokerto.

Kegiatan diawali dengan pemanasan senam gemu famire yang diikuti seluruh peserta dan dipantau langsung Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin beserta para Perwira Staf Kodim 0815/Mojokerto.

Pantauan di lapangan, dalam lomba senam gemu famire tersebut, setiap tim yang berjumlah 5 (lima) orang mendapat kesempatan untuk tampil sesuai nomor urut dengan durasi (5) menit. Tim dari Pok Tuud yang mendapat kesempatan pertama untuk tampil, kemudian secara berurutan diikuti Tim dari Staf Log, Staf Pers, Staf Intel, Staf Ops dan Staf Ter.

Untuk penilaian lomba tersebut, dinilai berdasarkan tiga item yaitu keseragaman kostum/busana, kesamaan dan kerapihan gerakan serta semangat saat tampil. Berdasarkan penilaian Tim Juri maka untuk lomba senam gemu famire antar staf tersebut, secara berturut-turut diraih oleh Staf Pers, Staf Ops dan Staf Ter, sebagai juara I, II dan juara III. Ketiga staf yang meraih juara tersebut, mendapat hadiah hiburan dari Makodim 0815 yang diserahkan Pasiter, Pasiops dan Pasipers.

Selain hadiah dari Makodim 0815, Tiga Staf yang meraih juara tersebut, juga mendapat hadiah hiburan serta dana stilmulan dari Dandim 0815/Mojokerto, yang diserahkan langsung Kasdim 0815/Mojokerto.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., melalui Kasdim 0815 Mayor Inf MJ Arifin, saat menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba, mengungkapkan, hadiah dan dana stimulan dari Dandim secara pribadi ini, sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang tetap semangat beraktivitas meskipun ditengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini patut diapresiasi secara positif melalui pemberian reward (hadiah). Terlepas ada tidaknya reward, anggota harus terus inovatif, kreatif dan termotifasi dalam melaksanakan setiap kegiatan. Senam ini, tentunya memiliki manfaat untuk memelihara stamina sehingga imunitas tubuh dapat terus terjaga, terlebih di saat wabah Corona masih”, pungkasnya. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas