Peringatan HUT Korem 082/CPY , Danrem bagikan 200 paket sembako

Peringatan HUT Korem 082/CPY , Danrem bagikan 200 paket sembako
Mojokerto - Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Korem 082/CPYJ yang jatuh pada tanggal 17Juli 2020 mendatang, Korem 082/CPYJ menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pemberian ratusan paket sembako kepada Masyarakat di Wilayah Pendopo Agung Trowulan Desa Trowulan Kec.Trowulan Kab. Mojokerto, Kamis (16/ 07/2020)

"Dengan menyambangi Anggota Korem yang sakit dan yang telah ditinggal gugur suaminya, hal tersebut dilakukan karena pandemi COVID-19 masih berada diantara kita," kata Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto beserta Staf yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 082 PD V/Brawijaya Ny. Indawamah Dariyanto beserta pengurusnya,
Di hadapan masyarakat Danrem mengungkapkan keprihatinanya kepada warga yang terdampak Covid - 19 semoga masyarakat di sekitar pendopo agung Trowulan selalu diberikan kesehatan , Di sela-sela pemberian sembako itu Danrem juga mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini dilaksanakan untuk membatu masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona.

      Baksos ini selain dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi Korem 082/ CPYJ, juga merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial Korem
082/CPYJ terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dan terdampak COVID-19.

Hal tersebut sangatlah pantas dengan tema yang diusung oleh Korem 082/CPYJ di hari ulang tahunnya dengan mengambil tema "Citra Pancha Yudha Peduli" maka jajaran Prajurit Korem082/CPYJ akan terus membangun dan memantapkan kemanunggalan dengan rakyat serta terus menerus untuk menjadikan prajurit Korem 082/CPYJ yang dicintai rakyat.(Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas