Peduli Covid-19, IKBAR Bagikan 500 Ton Beras

Mojokerto - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina- Barra (IKBAR) menggelar Pengukuhan relawan bela kyai-santri (BEKISAR) Kecamatan Trawas dan bakti sosial di 6 desa yang ada di Trawas, Kamis (23/7/2020).  Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah mengatakan jika sudah lama IKBAR telah menyiapkan 500 ton beras untuk warga yang terdampak covid-19.  "Kami tidak menghitung tinggal sisa berapa 500 ton beras kami. Yang jelas kami terus berkunjung keseluruh desa yang ada di Kabupaten Mojokerto untuk memperkenalkan diri dan menunjukkan kepedulian kita untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto," ujar Gus Barra. (Jayak)
Peduli Covid-19, IKBAR Bagikan 500 Ton Beras
Mojokerto - Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Ikfina- Barra (IKBAR) menggelar Pengukuhan relawan bela kyai-santri (BEKISAR) Kecamatan Trawas dan bakti sosial di 6 desa yang ada di Trawas, Kamis (23/7/2020).

Calon Wakil Bupati Mojokerto, H.Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum atau yang akrab disapa Gus Barra yang merupakan anak pertama dari KH.Asep Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah mengatakan jika sudah lama IKBAR telah menyiapkan 500 ton beras untuk warga yang terdampak covid-19.

"Kami tidak menghitung tinggal sisa berapa 500 ton beras kami. Yang jelas kami terus berkunjung keseluruh desa yang ada di Kabupaten Mojokerto untuk memperkenalkan diri dan menunjukkan kepedulian kita untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto," ujar Gus Barra. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas